Kaki Memar & Dibalut, Netizen Akui Salut Dengan Kerja Keras TOO Di 'Road to Kingdom'

Nisa Diniah

Dipublikasikan 2 tahun yang lalu • Bacaan 2 Menit

Kaki Memar & Dibalut, Netizen Akui Salut Dengan Kerja Keras TOO Di 'Road to Kingdom'
Foto: Allkpop.com

Winnetnews.com -  Penampilan para boygroup K-Pop yang berkompetisi di Mnet "Road to Kingdom" terus menuai sorotan setiap minggunya. Setiap minggunya, semua grup bersaing sangat ketat dan bekerja keras di acara tersebut.

Sayangnya, langkah grup TOO harus berhenti pada minggu lalu setelah berada di peringkat terakhir. Setelah acara tersebut selesai, Kyungho selaku main dancer TOO menunjukkan kepada para penggemar bahwa grupnya telah melakukan banyak kerja keras selama tampil di "Road To Kingdom".

Kyungho tanpa ragu membagikan foto kondisi kakinya yang terbalut dan memar. Dia menuliskan, "Pada akhirnya, kakiku yang membanggakan ini berakhir di siaran...! Tetapi setiap menit dan detik dari setiap harinya di mana kami mempersiapkan diri untuk panggung-panggung ini, aku memberikan segalanya dengan tulus sampai kakiku menjadi kaki paling bekerja keras di dunia. Aku sangat senang telah belajar banyak melalui 'Road to Kingdom' dan telah menerima pujian seperti itu dari begitu banyak senior! Harap nantikan comeback TOO!!"

image0
Foto: Allkpop.com

Sontak, hal ini langsung jadi perbincangan hangat para netizen. Melihat kaki Kyungho yang memar dan dibalut, tak sedikit netizen yang mengaku salut dan bangga dengan kerja keras TOO serta berharap kerja keras mereka akan membuahkan hasil yang baik di masa depan.

"Aku adalah ARMY tetapi aku sangat menikmati penampilan cover mereka. Aku sangat terkejut saat melihat mereka. Bahkan member BTS mengatakan bahwa ini adalah dance tersulit mereka, jadi aku terkejut melihat betapa baiknya mereka melakukannya dengan begitu sedikit waktu untuk mempersiapkan. Komposisi koreografi dan story telling juga keren dan pasti sulit untuk melakukan adegan di mana para member berkumpul dan bangkit, tetapi itu membuat kesan yang kuat. Bukan hanya para senior yang akan bangga. Tetapi bahkan sebagai penggemar, aku bersyukur bahwa mereka mempersiapkan semua ini dalam waktu yang singkat," kata seorang netter.

"Aku berharap suatu hari akan tiba di mana kamu akan menerima hadiah atas rasa sakit yang dialami kakimu. Kalian keren," puji netter lain.

"Aku tidak terlalu suka TOO tetapi aku melihat mereka dalam cahaya baru sejak mereka datang di 'Road to Kingdom'. Aku akhirnya mendukung mereka," tambah netter lain.

"Sejujurnya, ini jelas bukan penampilan yang seharusnya mengeliminasi mereka tetapi karena mereka rookie, itu bukan hal yang buruk untuk bekerja sedikit lebih keras. Jika mereka menjadi terkenal terlalu cepat, mereka akan segera gagal. Penampilan 'Hard Carry' kali ini yang terbaik," pungkas yang lainnya.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...