Kalah dari AC Milan 1-4, Verona Turun ke Serie B
istimewa

Kalah dari AC Milan 1-4, Verona Turun ke Serie B

Minggu, 6 Mei 2018 | 09:07 | Rusmanto

WinNetNews.com - AC Milan meraih kemenangan besar dengan skor 4-1 saat menjamu Verona. Hasil ini sekaligus membuat Verona terdegradasi ke Serie B.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Milan sudah membuka keunggulan saat pertandingan baru berjalan 11 menit lewat gol Hakan Calhanoglu. Patrick Cutrone kemudian menggandakan keunggulan Rossoneri sebelum turun minum.

Ignazio Abate sempat membuat tuan rumah unggul 3-0 di babak kedua, untuk kemudian diperkecil oleh Seung-Woo Lee. Namun Milan berhasil lagi menambah keunggulan melalui Fabio Borini di menit 89. Laga tuntas dengan skor 4-1.

Poin penuh dari laga ini untuk sementara mengangkat Milan ke posisi enam klasemen dengan poin 60. Tapi Milan masih mungkin digeser lagi oleh Atalanta, jika bisa menundukkan Lazio.

Kemenangan besar ini juga jadi bekal bagus Milan jelang menghadapi Juventus di ajang final Copa Italia. Laga tersebut akan dilangsungkan Kamis (10/5/2018) dinihari WIB.

Untuk Verona, kekalahan ini mengirim mereka ke Serie B. Setelah melewati 36 pertandingan mereka berada di posisi 19 klasemen. Ada jarak tujuh poin dengan SPAL sebagai klub terakhir di zona aman. (detiksport)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...