Kalah Dari Persib, Evan Dimas dkk Akan Dievaluasi

Kalah Dari Persib, Evan Dimas dkk Akan Dievaluasi

image0

Pelatih Persebaya United Ibnu Graham (wingamers/sportanews)

BANDUNG, wingamers.com - Pelatih Persebaya United, Ibnu Graham, akan melakukan evaluasi terhadap penampilan Evan Dimas dan kawan-kawan di ajang Piala Presiden 2015.

Ibnu Graham mengungkapkan Pernyataan itu tersebut setelah Persebaya kalah 0-2 dari Persib Bandung pada laga kedua Grup A Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (6/9/2015). Kemenangan Persib ditentukan oleh gol Tantan dan Zulham Zamrun.

Kekalahan tersebut membuat peluang anak asuh Ibnu Graham sulit untuk lolos ke babak delapan besar mengecil. Pada pertandingan terakhir, Bajul Ijo akan menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (10/9/2015).

"Evan Dimas perlu evaluasi, karena belum buat peluang atau umpan hingga mencetak gol. Akan tetapi, ia bagus sekali dan permainannya meningkat. Sayang, permainan pendek kami terbaca dan transisi Persib cepat sekali," tutur Ibnu seusai laga.

Terkait pertandingan melawan Persib, Ibnu mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya. Namun, menurut Ibnu, skuad Persebaya masih membutuhkan beberapa perbaikan agar performanya terus meningkat.

"Para Pemain Persib Memang bermain sangat bagus, tetapi saya juga dengan permainan anak asuh saya (Persebaya). Semoga penampilan kami terus meningkat dan bisa menang di pertandingan terakhir," ujar Ibnu.