(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kalah di Piala Dunia 2018, Ronaldo Pilih Liburan ke Yunani

Cindy
Cindy

 Kalah di Piala Dunia 2018, Ronaldo Pilih Liburan ke Yunani Foto:Gettyimages

WinNetNews.com- Sepertinya Cristiano Ronaldo tidak ambil pusing dengan kekalahannya di Piala Dunia 2018, seperti yang kita ketahui, tim Ronaldo, Portugal harus kalah melawan Urugay pada 30 Juni 2018 2-1. 

Kapten timnas Portugal ini memilih untuk berjalan-jalan dengan Georgina Rodriguez, ke Messinia, Yunani. Mantan pemain Manchester United tiba di bandara Kalamata dengan menggunakan pesawat pribadi dan langsung menuju Costa Navarino menggunakan helikopter.

Resor yang dipilih Ronaldo terbilang sangatlah mewah di Yunani.  Resor ini pun diketahui memiliki kebun zaitun yang tidak ada habisnya dan pantai yang indah. 

Resor Westin Resort dan Romanos Hotelini dilengkapi berbagai fasilitas yang mewah. Salah satunya Anazoe Spa yang mewah memiliki segalanya mulai dari garam Messinian yang lezat dan madu.

Tarif hotel ini sangat mahal. The Westin Resort Costa Navarino sebesar 200 euro atau setara dengan Rp3,3 juta per hari.  Ronaldo juga berlatih memasak masakan  tradisional Yunani. Mulai dari pasta sampai hidangan kentang termasuk juga sajian salad Yunani yang terkenal di dunia.

Untuk bisa mengikuti kelas memasak ini, harus membayar biaya sebesar 60 euro, atau setara dengan Rp1.015.000. Selain itu, Ronaldo juga berlibur dengan pemandangan garis pantai Costa Navarino yang  luar biasa indah. Costa Navarino terkenal dengan minyak zaitun extra virginnya yang lezat.

Pemain bola ganteng ini juga berkesempatan melihat cara pembuatan minyak zaitun, mencicip rasa asli minyak zaitun. Untuk mengikuti sesi ini  Biaya yang perlu diperlukan biaya sebesar 25 euro atau setara dengan Rp423 ribu.

 

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});