Kalah Memalukan dari Ceres, Ivan Kolev Soroti Hal Ini

Daniel
Daniel

Kalah Memalukan dari Ceres, Ivan Kolev Soroti Hal Ini Ivan Kolev

Winnetnews.com -  Persija Jakarta menelan kekalahan pada lanjutan babak penyisihan grup Piala AFC 2019 melawan Ceres Negros. Laga yang dihelat di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (23/4), itu berakhir dengan skor 2-3 untuk tim tamu.

Pelatih Persija, Ivan Kolev, sangat kecewa dan menyayangkan anak asunya tidak bisa memanfaatkan keunggulan. Pada laga tersebut Persija memang sempat unggul cukup meyakinkan yakni 2-0. Dua gol tersebut dicetak oleh Sandy Sute dan Bruno Matos.

Kata Kolev di konferensi pers: "Saya menyayangkan kita kalah di pertandingan ini. Semua sangat sedih dan saya sangat menyesal. Tim seperti Ceres memang cukup kuat dan punya determinasi tinggi."

Satu hal yang jadi sorotan Kolev adalah terbuang sia-sianya beberapa peluang emas, termasuk penalti. Kolev sangat menyesalkan terbuangnya peluang emas dari titik putih yang dieksekusi Bruno Matos. "Kalau kami gagal memaksimalkan peluang, termasuk penalti, itu jadi masalah. Kami kalah di pertandingan yang menurut saya penting. Saya menyesal," tambah Kolev.

Pada laga itu Macan Kemayoran memang tampil cukup menjanjikan. Namun determinasi tim lawan yang sangat tinggi membuat Persija kelimpungan, terutama jelang bubaran laga. Alhasil gelontoran gol dari M. Tanton (70), Morejon (85), dan Mike Ott (90+2) memberikan kekalahan kedua untuk Persija.

Klasemen Sementara Grup G - Piala AFC 2019

1. Ceres Negros - 12 Poin

2. Becamex Binh Duong - 7 Poin

3. Persija Jakarta - 4 Poin

4. Shan United - 0 Poin

Apa Reaksi Kamu?