Kalahkan 3 Tim Juara Liga Domestik, Atletico ke Final

Kalahkan 3 Tim Juara Liga Domestik, Atletico ke Final

WinNetNews.com - Koke, Bintang Atletico Madrid yang sedang bersinar, membanggakan keberhasilan timnya melaju ke final Liga Champions. Sebab, Atletico telah berhasil menaklukkan tiga juara liga domestik untuk meraih tiket ke final.

Atletico akan melawan Real Madrid di final Liga Champions di San Siro, 28 Mei 2016. Atletico telah menyingkirkan PSV Eindhoven (juara Liga Belanda), Barcelona (juara La Liga) dan Bayern Munich (juara Bundesliga) untuk ke final.

Berbeda dengan jalan yang dilalui Real Madrid. Mereka mengalahkan AS Roma (posisi 3 Serie A), Wolfsburg (peringkat 8 Bundesliga) dan Manchester City (peringkat 4 Premier League).

"Kami harus menghadapi sejumlah tim yang merupakan juara di liga domestik, sesuatu yang tidak dialami Real Madrid," kata Koke seperti dilansir laman olahraga Spanyol, as.com, Minggu 22 Mei 2016.

Sementara itu, final musim ini menjadi ulangan final dua tahun silam Atletico meghadapi Madrid. Saat itu, Atletico gagal juara setelah ditekuk Madrid 1-4. Menurut Koke, situasi saat ini dengan dulu sangat berbeda.

"Dua tahun lalu, kami harus memainkan laga wajib menang di La Liga, sepekan sebelum final. Sekarang, kami punya waktu tiga pekan untuk istirahat. Dan kami sekarang dalam kondisi siap," jelasnya.