Kalahkan AOA di "The Show", Kemenangan Kang Daniel Jadi Tanda Tanya Besar
Foto: Pinterest

Kalahkan AOA di "The Show", Kemenangan Kang Daniel Jadi Tanda Tanya Besar

Rabu, 4 Des 2019 | 11:55 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Salah satu acara musik mingguan di Korea Selatan lagi-lagi dituntut memberikan klarifikasi setelah berikan kemenangan yang mencurigakan. Program musik SBS MTV "The Show" pekan ini menyisakan rangkaian protes di kalangan penggemar.

Pada hari Selasa, (3/12), episode terbaru SBS MTV "The Show" kembali tayang. Kali ini AOA, Kang Daniel, dan ASTRO dinominasikan menjadi pemenang. Pada akhir acara, akhirnya diumumkan Kang Daniel yang berhasil membawa pulang trofi minggu ini. 

image0

Namun bukannya ucapan selamat, Kang Daniel malah menuai banyak komentar negatif dari netizen, yang mengaku tidak percaya akan kemenangannya. Kemenangan Kang Daniel dinilai mencurigakan oleh beberapa pihak, khususnya penggemar AOA.

Alhasil mereka pun menuding pihak "The Show" melakukan kecurangan demi memenangkan Kang Daniel. Maka dari itu penggemar membuat tagar #더쇼_해명해  (TheShow_Jelaskan) dan #JusticeForAOA menjadi trending.

Hal pertama yang menjadi sorotan adalah Kang Daniel yang mendapat nilai sempurna (4000) pada hasil penjualan digital dan fisik padahal dia tidak merilis album fisik. Kemudian para penggemar membandingkan lagu AOA "Come See Me" yang masih ada di tangga lagu sedangkan lagu "Touchin" Kang Daniel yang sudah keluar dari tangga lagu.

image1

image2

Beberapa penggemar pun kembali membandingkan beberapa kejadian yang sama sebelumnya pada grup seperti DREAMCATCHER, SF9, N.Flying dan banyak lainnya di acara yang sama. Penggemar pun meminta pihak SBS MTV "The Show" untuk segera memberikan klarifikasi terkait kontroversi ini.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...