Kalahkan Celta 4-1, Madrid Diambang Juara La Liga
Foto: sporting life

Kalahkan Celta 4-1, Madrid Diambang Juara La Liga

Kamis, 18 Mei 2017 | 05:54 | Gunawan Wibisono

WinNetNews.com - Kemenangan atas Celta Vigo 4-1,semakin membuat Real Madrid dekat dengan gelar juara La Liga. Hasil daritiga poin dari laga itu membawa Madrid menggeser Barcelona dari puncak klasemen.

Pertandingan melawan Celta di Estadio de Balaidos, Kamis (18/5/2017) dinihari WIB, merupakan laga tunda dari laga pekan 21 yang seharusnya dimainkan pada bulan Februari lalu.

Madrid pun tak menyia-nyiakan pertandingan ini untuk mengambil alih pimpinan klasemen. Tampil menekan sejak awal, Madrid sudah membuka keunggulan di menit ke-10 lewat tendangan Cristiano Ronaldo.

Di awal babak kedua, Ronaldo kembali bikin gol untuk menggandakan keunggulan Madrid. Meski Celta sempat menipiskan skor lewat John Guidetti, tapi Madrid kembali menjauh berkat gol-gol Karim Benzema dan Toni Kroos.

Dengan kemenangan ini, Madrid naik ke puncak klasemen dengan 90 poin dari 37 pertandingan, unggul tiga angka dari Barca. Dengan demikian, Madrid cuma butuh hasil imbang di pekan terakhir untuk memastikan gelar juara.

Di pekan pamungkas, Madrid akan tandang ke markas Malaga, Senin (22/5/2017) dinihari WIB. Di saat bersamaan, Barca akan menjamu Eibar di Camp Nou.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...