Kalahkan Justin Bieber di Ajang Bergengsi, Agnez Mo Kebanjiran Pujian
Sumber:Instagram.com/agnezmo

Kalahkan Justin Bieber di Ajang Bergengsi, Agnez Mo Kebanjiran Pujian

Senin, 13 Jan 2020 | 10:56 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Pesona Agnez Mo penyanyi berdarah Indonesia ini memang sudah tak diragukan lagi. Sejak go internasional ke Amerika Serikat, Agnez Mo selalu menunjukan prestasinya di dunia musik.

Seperti belum lama ini, Agnez berhasil mengalahkan posisi Justin Bieber, Camilla Cabello, serta Taylor Swift dalam ajang bergengsi iHeart Radio Music Award 2020. Agnez diketahui tinggal cukup lama di Los Angeles, California, Amerika Serikat, untuk memantabkan karir secara Internasional.

Seperti yang diketahui, Agnez mendapat prestasi cukup banyak di luar negeri. Bahkan, Agnez sudah pernah kolaborasi dengan Chris Brown pada lagu berjudul 'Overdose' dan meraih penghargaan kategori Social Star Award pada ajang iHeart Radio Music Award.

"Tahun lalu saya udah menang iHeart Award di LA terus itu di Social Star World. Nah, tahun ini saya dinominasiin lagi. Jadi ini tahun yang kedua tapi di kategori yang berbeda, Best Fan Army," kata Agnez Mo.

Agnez memang serius dalam mencapai cita-citanya. Sebagai seorang penyanyi, wanita 33 tahun itu tentunya memiliki penggemar yang selalu setia dengannya. yang dinamakan Agnation. Jumlah penggemar Agnez Mo tentu bertambah setelah sang bintang melanjutkan  karir di Amerika. Bahkan jumlahnya telah mengalahkan jumlah penggemar Justine Bieber, Camilla Cabello dan Taylor Swift.

Agnation, nama penggemar Agnez, berada di urutan kedua di suatu nominasi setelah BTS dari Korea Selatan. Sementara Justin Bieber ada di posisi keempat. "Dan gak nyangka sih dalam waktu sekitar empat hari ya, (posisi Agnation) langsung Top 2," kata pelantun lagu Jera.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...