Kalahkan Marquez, Dovizioso Juara di MotoGP Austria

Gunawan Wibisono
Minggu, 13 Agustus 2017 20:48 WIB
Oleh Gunawan Wibisono pada Minggu, 13 Agustus 2017 20:48 WIB
Image Kalahkan Marquez, Dovizioso Juara di MotoGP Austria
Foto: Istimewa

WinNetNews.com - Rider Ducati, Andrea Dovizioso, berhasil memenangi balapan seru melawan Marc Marquez di MotoGP Austria 2017. Kemenangan yang tak mudah karena Dovizioso harus berduel sengit dengan Marc Marquez hingga lap terakhir.

Ini adalah kemenangan ketiga Dovizioso musim ini setelah Italia dan Catalunya. Tambahan 25 poin membuat Dovizioso naik ke posisi kedua klasemen dengan 158 poin, menggeser Maverick Vinales ke posisi ketiga dengan 150 poin.

Meski cuma finis posisi kedua, Marquez masih kokoh di puncak klasemen dengan 174 poin dari 11 balapan berlalu. Sementara, Valentino Rossi di posisi keempat dengan 141 poin disusul Dani Pedrosa di posisi kelima dengan 139 poin.

Ternyata di Balik Indahnya Lautan, Tersimpan 10 Fakta yang Perlu Kamu Tahu
Pamer Foto Seksi, Sophia Latjuba Dibilang Mirip Kyile Jenner

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.