Skip to main content

Kalahkan PSV 2-1, Muenchen Lolos ke Fase Knock out

Kalahkan PSV 2-1, Muenchen Lolos ke Fase Knock out
Kalahkan PSV 2-1, Muenchen Lolos ke Fase Knock out

WinNetNews.com - Bertandang ke kandang PSV Eindhoven di matchday 4 Liga Champions, Bayern Muenchensempat tertinggal lebih dulu, dan akhirnya menang 2-1 atas PSV Eindhoven. Dengan kemenanganini,mengantarkan mereka lolos dari babak grup.

Bertanding di Philips Stadion, Rabu (2/11) dinihari WIB, Bayern tampil amat dominan sepanjang laga. Situs resmi UEFA mencatat Die Roten punya penguasaan bola sebesar 69%.

Sembilan upaya Bayern mengarah ke gawang, berbanding hanya dua milik PSV. Tapi Bayern justru tertinggal lebih dulu lewat sebuah serangan balik.

Santiago Arias membawa PSV unggul di menit ke-14 usai menyambar bola hasil tepisan Manuel Neuer. Ada bau kontroversial karena Arias berdiri dalam posisi offside.

Bayern butuh penalti untuk menyamakan kedudukan lewat Robert Lewandowski di menit ke-34. Lewandowski pula yang akhirnya memastikan kemenangan Bayern di menit ke-74.

Dengan kemenangan ini, plus kekalahan Rostov dari Atletico Madrid di laga lainnya, Bayern lolos dari Grup D. Sementara mereka mengoleksi sembilan poin dari empat laga, tertinggal tiga angka dari Atletico di posisi teratas.

Torehan poin keduanya sudah takkan terkejar oleh Rostov di urutan tiga yang punya dua poin dengan sisa dua laga. PSV sementara itu baru mengoleksi nilai satu.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top