Kalahkan Roma 3-1, Lazio ke Posisi 4 Klasemen
Foto: Goal.com

Kalahkan Roma 3-1, Lazio ke Posisi 4 Klasemen

Minggu, 30 Apr 2017 | 20:10 | Gunawan Wibisono

WinNetNews.com - Lazio berhasil memenangi laga derby kontra AS Roma dengan skor 3-1. Balde Diao Keita mencetak dua gol.

Bertanding di Olimpico, Minggu (30/4/2017) WIB, Lazio yang menjadi tuan rumah memimpin lebih dulu ketika pertandingan baru berjalan 12 menit.

Sebuah umpan dari Sergej Milinkovic-Savic ke arah Keita Balde Diao berhasil dimaksimalkan. Setelah mengecoh Emerson Palmieri, Keita sukses mengirim bola ke gawang melewati hadangan Wojciech Szczesny.

Roma menyamakan kedudukan di menit ke-45. Pelanggaran terhadap Kevin Strootman di kotak terlarang membuat Roma dapat penalti, yang dieksekusi dengan sempurna oleh Daniele De Rossi.

Memasuki menit ke-50, Lazio kembali unggul. Dusan Basta mengendalikan bola di tepi kotak penalti lalu melepaskan tembakan. Bola sempat membentur kena pemain lawan lalu meluncur masuk ke gawang Roma.

Lazio memantapkan keunggulan di menit ke-85. Dari serangan balik cepat, Senad Lulic menggiring bola ke arah Roma. Tidak egois, ia kemudian mengirim umpan matang sejajar ke arah Keita yang tak membuang peluang tersebut.

Hasil tersebut membuat Lazio kini bertengger di posisi empat papan klasemen Serie A dengan 67 poin. Sementara Roma bergeming di peringkat dua dengan 75 poin.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...