Skip to main content

Kalahkan Sunderland 4-1, Arsenal Tempel City di Puncak Klasemen

Kalahkan Sunderland 4-1, Arsenal Tempel City di Puncak Klasemen
Kalahkan Sunderland 4-1, Arsenal Tempel City di Puncak Klasemen

WinNetNews.com -Arsenal terus menempel Manchester City di puncak klasemen Priemere League.Hasil itu didapat The Gunners setelah mereka mengandaskan Sunderland dengan skor 4-1.

Bertandang keStadium of Lights, Sabtu (29/10) malam WIB, Arsenal menyudahi babak pertama dengan keunggulan satu gol yang dibuat Alexis Sanchez. Sunderland sempat menyamakan kedudukan 1-1 di pertengahan babak kedua, melalui eksekusi penalti Jermaine Defoe.

Namun The Gunners kemudian 'meledak' dengan mencetak tiga gol cepat dalam kurun kurang dari tujuh menit. Pemain pengganti, Olivier Giroud mencetak gol kedua dan ketiga Arsenal pada menit 71 dan 76. Gol terakhir tim tamu kembali datang dari Sanchez di menit 78.

Skor 4-1 ini sempat mengantar Arsenal naik ke puncak klasemen Premier League. Setelah 10 pertandingan terlalui skuat besutan Arsene Wenger mengumpulkan 23 poin hasil tujuh kemenangan, dua kali imbang dan sekali kalah.

Untuk Sunderland, kekalahan ini makin membenamkan mereka di dasar klasemen, dengan baru dua poin dikumpulkan. The Black Cats bahkan kini tercatat sebagai klub dengan start terburuk sepanjang sejarah Premier League.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top