Kalahkan United, Atletico Madrid Selangkah Lagi Dapatkan Striker Muda Sensasional

Daniel
Daniel

Kalahkan United, Atletico Madrid Selangkah Lagi Dapatkan Striker Muda Sensasional Joao Felix

Winnetnews.com - Manchester United lagi-lagi harus gigit jari melihat pemain buruan mereka direbut oleh klub lain. Terbaru, Joao Felix dikabarkan tinggal selangkah lagi bergabung dengan Atletico Madrid.

United memang disebut sangat tertarik dengan striker muda sensasional tersebut. Bahkan, Setan Merah sudah menyiapkan dana besar demi bisa memboyong Felix ke Old Trafford.

Namun menurut informasi yang dikutip dari Telegraph, Felix lebih memilih untuk merapat ke Ateltico Madrid. Kesempatan untuk bermain di Liga Champions jadi salah satu alasan. Los Colchoneros sendiri merogoh kocek yang tidak sedikit untuk pemain berusia 19 tahun itu.

Klub yang bermarkas di Wanda Metropolitano disebut menyetorkan dana segar mencapai 107,3 juta poundsterling kepada Benfica. Nominal tersebut menjadikannya sebagai pemain kelima termahal di dunia.

Didikan asli akademi Benfica tersebut musim lalu mencatatkan statistik yang gemilang. Di ajang liga domestik, Felix tampil di 26 laga dan mencetak 15 gol. Secara keseluruhan, ia mengepak 43 penampilam dan mencetak 20 gol.

Apa Reaksi Kamu?