Kalau Ada Ciri Ini, Berarti Rumah Kamu Berhantu

Kalau Ada Ciri Ini, Berarti Rumah Kamu BerhantuSumber : Istimewa

Winnetnews.com - Pernah gak sih kamu ngerasa tiba-tiba kayak merinding sendiri, atau merasa ada yang merhatiin kamu di rumah padahal dirumah gak ada orang.

Pasti hampir semua orang pernah ngalamin hal kayak gini.

Nah, coba kamu cari tahu ada gak tanda-tanda ini di rumah kamu, kalau ada berarti rumah kamu berhantu

Nih ciri-cirinya:

1. Muncul bau aneh yang harum menyengat didalam rumah

Bau-bauan aneh menyengat dan cenderung harum menandakan ada sosok astral yang lewat atau singgah di rumah kamu. Mungkin kamu pernah mengalaminya.

2. Hewan peliharaan tiba-tiba berperilaku aneh

Jika kamu punya hewan peliharaan seperti kucing, burung, dan anjing, mereka adalah jenis hewan yang peka dengan mahkluk halus di sekitar mereka. Kalau mereka tiba-tiba berperilaku aneh seperti bersuara keras tanpa sebab, hati-hatilah.

3. Muncul sosok penampakan atau bayangan di dalam atau di luar rumah!

Salah satu tanda yang paling ekstrim adalah munculnya penampakan, bayangan atau sejenisnya di dalam dan di luar rumah. Meski ini sangat langka, namun hal itu bisa menjadi horor tak terlupakan bagi pemilik rumah.

4. Bayi tiba-tiba menangis tanpa sebab di malam hari

Bayi juga sangat peka dengan hal-hal semacam ini. Jika kamu punya bayi dan dia tiba-tiba menangis di malam hari, maka kemungkinan besar ada mahluk halus yang mencoba berinteraksi dengan bayi tersebut. Selain itu, kamu perlu curiga kalau bayi itu melihat sudut tertentu dalam waktu yang lama.

5. Terdengar suara-suara gaib muncul di malam hari

Buat kamu yang sering beradang sendirian di dalam rumah di malam hari, hati-hati dengan suara ketukan yang tidak wajar, benda jatuh, dan lain sebagainya. Kemungkinan ada mahluk halus yang usil kepadamu.

6. Barang kamu tiba-tiba hilang, tapi kemudian muncul kembali

Hal ini sering menimpa orang yang beraktivitas di dalam rumah. Misalnya saja menggambar atau belajar. Tiba-tiba pensil atau pulpen kamu menghilang dari meja, saat kamu pergi dan mencarinya, tiba-tiba benda tersebut sudah kembali ke tempat semula.

7. Saat kamu sendirian dan melakukan sesuatu di dalam rumah, kamu merasa ada yang mengawasi

Bagi pemilik rumah dengan luas yang sangat besar, pastinya pernah mengalami perasaan ini. Tiba-tiba saja kamu merasa ada yang mengawasi kamu di sudut tertentu di dalam rumah.  

8. Pintu rumah tiba-tiba membuka dan menutup dengan sendirinya, padahal tidak ada angin

Kamu juga perlu curiga jika pintu kamar, pintu rumah, dan pintu kamar mandi rumah kamu tiba-tiba membuka dan menutup dengan sendirinya. Bisa jadi ada mahluk gaib yang sedang iseng kepada kamu. 

9. Lampu, TV dan Radio tiba-tiba menyala dengan sendirinya. Lalu padam!

Selain itu, jika lampu rumah, radio, TV dan barang elektronik di rumah kamu menyala dan mati dengan sendirinya, hal itu menandakan ada mahluk halus yang jahat sedang menggoda kamu.

Jangan sampai kamu mengabaikan hal-hal sepele di atas. Kamu harus peka dengan kondisi sekitar ya? Meski begitu tetaplah tenang karena pada dasarnya mereka juga tidak akan mengganggu jika kita bersikap kooperatif.