(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kalau Ada Wanita Seperti Ini, Jangan Pernah Kamu Tinggalkan

Oky
Oky

Kalau Ada Wanita Seperti Ini, Jangan Pernah Kamu Tinggalkan sumber foto : istimewa

WInnetnews.com - Semua orang yang hidup pasti ingin punya pasangan yang setia sehidup semati yang hanya akan dipisahkan oleh ajal.

Setiap yang mempunyai hubungan pasti pernah bertanya dalam hati, "Apakah dia bisa jadi orang yang bisa menemani seumur hidupku?"

Para ilmuwan di seluruh dunia meneliti masalah seputar cinta dan hubungan yang sangat rumit. Mereka telah menghabiskan ribuan jam untuk mencari tahu bagaimana orang menyesuaikan diri dan kualitas apa yang dibutuhkan untuk menjalin hubungan agar bisa menjadi bahagia dan abadi.

Dikutip dari The Independent, Kamis (25/1/2017), berdasarkan hasil penelitian ilmuwan paling penting dan menarik, ada 10 tanda wanita berperilaku baik. Mungkin ini bisa jadi rujukan Anda juga.

1. Dia lebih pintar dari Anda

Bila Anda mencari pasangan seumur hidup, pastikan dia pintar. Idealnya, dia harus lebih pintar dari. Dan sains sependapat. Lawrence Whalley, profesor emeritus University of Aberdeen meneliti demensia untuk waktu yang lama dan dia menemukan bahwa seorang wanita cerdas dapat melindungi Anda dari demensia di kemudian hari.

"Hal yang anak laki-laki tidak pernah diberitahu harus dia lakukan jika dia ingin menjalani kehidupan yang lebih lama - tapi apa yang harus dia lakukan - menikahi wanita yang cerdas. Tidak ada penyangga yang lebih baik daripada kecerdasan," saran dia.

2. Jujur

Studi menunjukkan bahwa pria ingin memiliki pasangan yang jujur ​​di sisi mereka saat mereka mencari hubungan komitmen jangka panjang. Jika Anda telah menemukan wanita seperti itu, jangan pernah membiarkan dia pergi lagi.

3. Memiliki pandangan positif

Apakah pacar Anda tipe orang yang selalu melihat gelas itu setengah penuh? Bisakah Anda kadang-kadang bahkan menuduhnya optimis naif? Maka, Anda mungkin telah menemukan wanita impian Anda. Karena melihatnya seperti ini: Orang-orang negatif beracun dan buruk bagi kesehatan kita dalam jangka panjang.

Makalah penelitian psikolog Elaine Hatfield mengatakan, negativitas internal dapat menyebabkan peningkatan denyut jantung, hal itu menghambat pencernaan dan menurunkan konsentrasi kita.

4. Dia berkompromi

Hidup tidak selalu bisa menjadi tempat tidur dan pada titik tertentu dalam hubungan Anda, Anda dan pasangan Anda tidak akan setuju. Ini benar-benar normal dan bahkan tak terelakkan. Tapi, hubungan hanya bisa bekerja jika kedua pasangan mau kompromi.

Para ilmuwan mengatakan bahwa mereka yang bersedia mengambil langkah dan membuat pengorbanan akan memiliki pernikahan yang panjang dan bahagia.

5. Dia menertawakan lelucon Anda

Tentu kita selalu menginginkan seseorang di pihak kita yang benar-benar menertawakan lelucon kita. Pada tahun 2006 sebuah studi psikolog Westfield State University menyarankan agar memiliki pasangan yang menganggapnya lucu lebih penting bagi pria daripada wanita. Jika Anda sudah menemukan wanita yang bisa Anda ajak tertawa, pastikan merawatnya dengan baik.

6. Dia memiliki hati yang terbuka

Memiliki pasangan yang bersinar dalam sorotan publik dan dengan mudah bisa membuat dirinya didengar dalam kelompok membuat hidup jauh lebih mudah.

Studi University of Westminster menunjukkan bahwa orang-orang yang terbuka hati dan berbagi informasi pribadi dipandang sangat menarik. Penulis penelitian bahkan mengatakan bahwa kualitas ini sangat penting sehingga orang akan menilai penampilan fisik orang yang open minded lebih tampan atau cantik.

7. Dia mendukung tujuan Anda dan mengejar keinginannya sendiri

Orang yang lemah sering cenderung melupakan tujuannya sendiri. Orang-orang ini tidak hanya memprioritaskan tujuan pasangan mereka, mereka cenderung menggabungkan mereka sepenuhnya. Hal ini telah ditunjukkan oleh sebuah studi dari University of British Columbia. Anda memerlukan kombinasi yang sehat antara tujuan dan tujuan pribadi yang Anda jalani bersama.

8. Dia memiliki hubungan baik dengan orang tuanya

Jika Anda ingin tahu seperti apa pasangan Anda dalam 30 tahun, lihat orang tua mereka. Jika Anda ingin tahu bagaimana mereka akan memperlakukan Anda dalam 30 tahun, lihat bagaimana mereka memperlakukan orang tua mereka sekarang.

Peneliti Universitas Alberta mempertanyakan 2970 orang dari segala usia dan melihat korelasi yang jelas antara hubungan dengan orang tua di masa remaja dan kehidupan cinta mereka di kemudian hari.

9. Dia baik hati

Ilmu pengetahuan mengatakan bahwa kunci hubungan yang panjang dan bahagia adalah kebaikan dan kemurahan hati. Psikolog John Gottmann dari University of Washington memulai penelitiannya tentang pasangan suami-istri selama empat dekade yang lalu.

Dia mengidentifikasi dua jenis pasangan: Masters and Disasters. Bencana, Anda bisa menebaknya, memecahnya dalam enam tahun pertama hubungan. Tapi para tuan lama tinggal bersama untuk waktu yang lama dan selalu memiliki satu kesamaan ini: "Mereka memindai lingkungan sosial untuk hal-hal yang dapat mereka hargai dan ucapkan terima kasih. Mereka membangun budaya penghormatan dan penghargaan ini dengan sangat sengaja, "katanya dalam sebuah wawancara dengan The Atlantic.

10. Dia tetap tenang dalam pertengkaran dan menenangkan Anda

Pertengkaran adalah keniscayaan semua hubungan. Jangan pernah sependapat bukan pertanda hubungan yang stabil. Tapi yang penting adalah bagaimana Anda menghadapi ketidaksepakatan dan bagaimana Anda membuat lagi setelah itu.

Periset University of California Berkeley dan Northwest University telah menemani 80 pasangan selama 13 tahun dan mereka mengetahui bahwa sebuah hubungan akan berlangsung paling lama jika wanita tersebut dapat menenangkan diri selama bertengkar, dan mentransfer emosi tersebut kepada pria tersebut.

Efeknya tidak sama jika pria yang satu untuk menenangkan diri dulu.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});