(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kalau Digabung Harta Reino Barack dan Syahrini, Begini Hasilnya

Oky
Oky

Kalau Digabung Harta Reino Barack dan Syahrini, Begini Hasilnya

Winnetnews.com - Pernikahan artis papan atas Syahrini dan pengusaha Reino Barack menjadi viral di media sosial dan infotaiment. Syahrini dikenal dengan gaya hidup mewah seperti ratu. Keliling dunia naik jet pribadi, penampilan yang bikin silau mata lewat barang-barang bermereknya.

Mengutip situs resmi cermati.com, pemilik nama lengkap Rini Fatimah Zaelani itu masuk dalam jajaran artis terkaya di Indonesia dengan harta kekayaan sekitar Rp 16,8 miliar. Bahkan, penghasilan Syahrini bisa mencapai Rp 1 miliar per hari.

Pundi-pundi uang perempuan 38 tahun itu bukan cuma berasal dari manggung sana-sini yang bisa mencapai Rp 200-600 juta sekali mengisi acara, tapi juga segudang bisnis dan hasil dari endorsement. Tarifnya sebesar Rp 100 juta untuk sekali posting di Instagram.

1. Bisnis Kue

Artis yang hit dengan jargon ‘Maju Mundur Cantik’ itu merintis bisnis kue dengan merek Princess Cake. Ada juga Bakpia Princess Cake yang berlokasi di Jogjakarta.

2. Bisnis Karaoke

Ekspansi usaha lain Syahrini adalah bisnis karaoke. Pada 2013, mantan teman duet Anang Hermansyah itu membuka gerai karaoke bernama Princess Syahrini. Kini, cabangnya sudah tersebar di Jakarta dan kota lain di Indonesia.

3. Bisnis Kecantikan

Masih ingat dengan bulu mata anti badai yang dipakai Syahrini? Ternyata, kakak dari Aisyahrani ini juga punya bisnis bulu mata palsu Princess Syahrini Lashes serta bisnis parfum merek InLove Princess Syahrini.

4. Bisnis Properti

Kekayaan Syahrini juga bersumber dari bisnis properti, termasuk usaha kos-kosan. Ini adalah warisan sang ayah yang masih ditekuninya sampai sekarang.

5. Nada Sambung Pribadi

Namanya juga penyanyi, aliran fulus Syahrini ada yang berasal dari royalti pemasangan nada sambung pribadi atau Ring Back Tone (RBT) di ponsel.

Di sisi lain, pasangannya Reino Ramaputra Barack atau akrab disapa Reino Barack terlahir dari keluarga kaya raya. Ayahnya, Rosana Barack yang berdarah Jepang-Indonesia adalah seorang konglomerat yang memiliki harta USD 35 juta atau sekitar Rp 490 miliar. Pantas jika Reino yang masih berusia 34 tahun itu mengikuti jejak sang ayah.

Berikut daftar kerajaan bisnis pria lulusan Prancis itu:

1. Global Medicom

Di PT Global Medicom Tbk, mantan kekasih Luna Maya itu menjabat sebagai Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha. Perusahaan ini memproduksi serial dan permainan Bima Satria Garuda yang merupakan karya animasi asli buatan Reino.

2. MNC New Media

Karir Reino makin matang dan diberi amanah sebagai CEO MNC New Media. Perusahaan tersebut mengurusi WeChatdan Okezone.com

3. Restoran

Reino juga terjun di bisnis kuliner. Ia adalah co-owner di empat restoran ternama, yaitu Ristorante da Valentino, The Cloud Lounge & Dining, restoran khas Jepang Akira Back, serta Altitude at The Plaza.

4. Saham

Reino ternyata jago main saham. Ketika usianya belum genap 20 tahun, ia membeli saham perusahaan Apple seharga USD 60. Lalu dijual seharga USD 700. Cerdasnya, keuntungan berlipat itu tidak digunakan untuk berfoya-foya, melainkan diputar lagi untuk mengembangkan bisnisnya.

5. Tempat Nongkrong

Insting bisnis Reino terus jalan dengan membuka kafe atau tempat nongkrong di bilangan Senayan Golf, Jakarta. Tempat kongkow ini diberi nama Proof.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});