Kalau Jalan-Jalan Coba Jangan Pasang Muka Cemberut Ya, Foto Istri Cemberut di Disney World Malah Jadi Meme Lucu

Kalau Jalan-Jalan Coba Jangan Pasang Muka Cemberut Ya, Foto Istri Cemberut di Disney World Malah Jadi Meme Lucu

WinNetNews.com - Disney World mungkin tempat paling bahagia di muka bumi-tapi tidak jika Anda cemberut dan harus melakukannya sendirian.

image0

Seorang wanita cemberut difoto menatap langsung ke kamera saat akan naik wahana Splash Mountain di Disney World. Dikelilingi oleh mereka yang senang, penumpang yang berteriak, Jordan Alexander terlihat melipat kedua tangannya pada perjalanan kayu batang yang meluncur itu. Dan itu semua karena suaminya. "Naik Splash Mountain itu favorit saya. Dia tidak senang naik ini, tapi dia berjanji, "ucap Alexander di Inside Edition.

Tapi setelah hari yang panjang jalan di sekitar taman, Steven, suami Alexander mengatakan kepada istrinya ia terlalu lelah untuk pergi untuk satu perjalanan lagi. Alexander, yang melakukan perjalanan ke Orlando dari kampung halaman mereka di dekat Syracuse, memutuskan untuk naik atraksi populer solo tapi dia ingin pastikan bahwa suaminya tahu dia tak senang tentang itu melakukannya sendiri-- dan bersenang-senang sedikit di sepanjang jalan. "Saya tidak senang," kata Jordan. Tapi istri puas melihat kesempatan di kekecewaannya.

"Saya pikir itu jadi sesuatu yang lucu jika suami saya punya kenang-kenangan tentang bagaimana ia membuat saya marah. Saya berlatih wajah marah selama seluruh perjalanan. Saya ingin mendapatkan yang benar, tapi tidak punya cermin, jadi aku hanya harus mengerutkan kening keningku, membuat wajah, dan hanya berharap untuk yang terbaik. " Kemudian Steven mengirim gambar ke media sosial dan sejak itu terlihat lebih dari 3,6 juta kali di Imgur.

image1

Ini juga melahirkan sejumlah meme berusaha untuk menjelaskan istrinya saat marah. Di sini ia semakin tersentuh berkat pelukan John Travolta. Lain menunjukkan dirinya dikelilingi oleh sekelompok yang menjerit-jerit dari para calon presiden kedua belah pihak. Pasangan itu telah memeluk menemukan ketenaran baru mereka. Jordan bahkan menciptakan akun Twitter disebut @AngrySplashLady yang ia gunakan untuk menanggapi penggemar dan posting baru hit Media. "Humor adalah salah satu hal yang membuat kami bersama-sama melalui semua kesulitan," ucap Steven Alexander pada Inside Edition. "Gambar ini hanyalah contoh lain bagaimana kita membuat setiap orang tertawa."

Foto:foxnews.com