Kalau Kamu ke Bengkel Ini, Gak Cuma Mobil yang Dilayanin, Kamu Juga Ikutan di Service!

Fellyanda Suci Agiesta
Fellyanda Suci Agiesta

Kalau Kamu ke Bengkel Ini, Gak Cuma Mobil yang Dilayanin, Kamu Juga Ikutan di Service! Foto: Boredpanda

WinNetNews.com - Sudah pernah melihat salon sekaligus bengkel dalam satu tempat? Salon kecantikan wanita berpadu dengan bengkel mobil rasanya agak asing ya. Tapi tempat ini benar-benar ada guys! Malah kamu bisa pakai cat kuku di bengkel mobil loh!

Tempat ini bernama Girls Auto Clinic, di sini tidak hanya dalam bisnis mengganti oli, mereka juga mengubah hubungan antara perempuan dan industri otomotif, dan menawarkan berbagai layanan salon untuk mempermanis tempat miliknya.

Didirikan oleh insinyur dan mekanik Patrice Banks, toko ini memiliki ruang bebas stres bagi wanita saat mobil mereka tengah dilayani. GAC lahir dari rasa frustrasi dari pelanggan perempuan yang sering mendapatkan perlakuan tidak baik dari mekanik laki-laki, dan memeranginya dengan memberdayakan perempuan untuk menjadi hastag #sheCANics , bahkan menggunakan untuk menggambarkan dirinya.

Meskipun GAC telah terbuka di dekat Philadelphia sejak 2013, ada tambahan terbaru toko ini, Clutch Beauty Bar, membawa ketenaran gelombang baru. Clutch menawarkan pelanggan untuk manikur, pedikur, dan masih banyak lagi, sementara mereka menunggu mekanik untuk menyelesaikan mobil mereka.

Apa Reaksi Kamu?