Kalau Makan Ini Winners, Umur Bisa Panjangggggg

Kalau Makan Ini Winners, Umur Bisa Panjangggggg

Senin, 25 Apr 2016 | 17:29 | Rike
WinNetNews.com-Coba contohlah beberapa kebiasaan baik yang ada di sekitar kita tetapi juga jangan lakukan kebiasaan yang tidak baik. Orang Islandia jarang konsumsi sayuran. Tapi Anda bisa mencontoh kebiasaan sehat mereka yang lain, yakni konsumsi ikan.

Setiap tahunnya, warga negara pulau di samudera Atlantik itu konsumsi 29.000 ton ikan. Dari hasil penelitian menemukan, kebiasaan itu membuat warga Islandia bisa hidup lebih lama di muka bumi. Usia mereka rata-rata capai 78,7 tahun, dan kalahkan rekor warga Jepang.

Ikan beri banyak manfaat kesehatan bagi tubuh. Selain tangkal serangan jantung, peneliti dari Harvard University juga temukan bahwa pria yang konsumsi ikan 3 kali seminggu memiliki risiko kanker prostat lebih rendah 25 % dari mereka yang hanya konsumsi kurang dari 2 kali tiap bulan. Penelitian ini dilakukan kepada 47.882 orang dalam waktu 12 tahun. Review dari Departemen Kesehatan Amerika Serikat kepada 497 penelitian juga tunjukkan, komponen-komponen yang terdapat di Ikan bisa bantu Anda perangi gejala Alzheimer dan dementia.

Anda tidak juga perlu ‘serakus’ orang Islandia untuk dapatkan manfaat ikan terbaik bagi kesehatan. Cukuplah konsumsi ikan yang kaya omega-3 sebanyak 2-3 kali seminggu dan dijamin Anda bakal panjang umur juga bebas gangguan kesehatan.

Sumber:menshealth.co.id

Foto: http://www.balancemybeauty.com

TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...