Kalau Mau Traveling, Mana Transportasi yang Paling Menyenangkan?
Foto: Pexels

Kalau Mau Traveling, Mana Transportasi yang Paling Menyenangkan?

Selasa, 4 Apr 2017 | 10:44 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Traveling menjadi kegiatan yang paling menyenangkan. Mereka bisa menikmati pemandangan saat melakukan perjalanan ke sebuah tempat. Ada banyak alternatif kendaraan yang bisa kamu gunakan untuk menuju daerah tertentu.

Kereta, bus, pesawat atau kapal boat menjadi pilihan bagi traveler untuk melakukan perjalanan. Masing-masing kendaraan memiliki pemandangan perjalanan tersendiri, tentu dengan kesannya yang berbeda.

Tapi dari sekian banyak pilihan kendaraan, mana kendaraan yang memiliki pemandangan yang paling menarik dan perjalanan yang mengesankan?

Cara kuno untuk melakukan perjalanan bisa dengan menyetir mobil. Kamu bisa berhenti di SPBU pinggir jalan atau berhenti di sebuah tempat untuk makan siang. Selain itu, jika kamu menyetir mobil sendiri, kamu bisa bebas pergi kemanapun yang kamu mau.

Tapi perahu melambangkan perjalanan yang sangat lambat. Kecuali kamu ingin berenang, snorkeling, skimming, berlayar, ada beberapa hal yang tidak akan kamu suka di ketika melakukan perjalanan di atas air. Bepergian dengan perahu bisa menjadi sempit dan penuh sesak, tidak nyaman dan mual. Ini biasanya memakan waktu lebih lama daripada mengendarai, terbang, atau naik kereta api.

Perjalanan dengan kereta memang paling menyenangkan. Selain bisa sampai tujuan, harga tiket kereta api juga terbilang terjangkau, pelayanan maksimal, dan tentu aman. Untuk jarak keterlambatan juga sangat minimal. Cocok untuk kamu yang senang traveling ke daerah tertentu. Jalur kereta apu bisa melewati danau, bukit, sawah, yag tentu saja bisa memanjakan matamu. Dan tentu saja, nyaman.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...