Kalau Udah Berduaan, Apalagi Dalam Kamar, Suka Lupa! Ingatnya Pas Digrebek Polisi!
Pasangan yang terazia/Dokumentasi Polsek Kudus

Kalau Udah Berduaan, Apalagi Dalam Kamar, Suka Lupa! Ingatnya Pas Digrebek Polisi!

Sabtu, 6 Mei 2017 | 10:02 | Zulkarnain Harahap

WinNetNews.com - Mensinyalir bahwa beberapa lokasi di kawasannya terdapat anak jalanan, rawan tindakan asusila bahkan penyalahgunaan narkoba, Polsek Kudus menggelar Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) di sejumlah tempat kost serta satu hotel.Selain menyasar narkoba dan minuman keras, Polisi juga mengantisipasi adanya pasangan tidak sah atau kumpul kebo yang menjadikan tempat kost sebagai lokasi berbuat mesum.

“Tujuan utama pelaksanaan razia ini juga untuk menciptakan suasana kondusif di Kudus jelang bulan suci ramdhan. Dari kegiatan Razia terhadap beberapa kost-kostan ditemukan sepasang kekasih kedapatan berada di dalam satu kamar kost, dari identitas yang kami periksa mereka bukan pasangan resmi,” ujar Kanit Sabhara Polsek Kudus, Aiptu Arif, Sabtu (06/05/2017).

Lebih lanjut ia memaparkan, dikutip dari keterangan resmi, pasangan bukan suami istri yang terazia itu ditemukan berada dalam satu kamar. Adapun identitas pasangan tersebut, yakni EK (22) warga Desa Burikan Kota kudus dan AS (18), warga Desa Rendeng Kota kudus. Selanjutnya keduanya langsung digelandang ke Polsek, lalu sepasang kekasih tersebut didata dan akan menerima pembinaan secara khusus.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...