(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kalo Cewek Gelisah, Inilah 5 Hal yang Mengganggunya

Kontributor 3
Kontributor 3

Kalo Cewek Gelisah, Inilah 5 Hal yang Mengganggunya
Winnetnews.com – Setiap menjalin hubungan tentu bakal ada masalah yang muncul. Salah satunya yang sering dialami para cewek adalah perasaan gelisah. Meski cowok juga ngalamin, tapi kita coba tengok yuk kenapa cewek gelisah dalam sebuah hubungan.

1. Kalah cantik sama cewek lain

image0

Wah kalo ini sih sepertinya udah bawaan lahir, soalnya setiap cewek tuh merasa dirinya paling cantik. Mereka takut kalo mereka dianggap kalah cantik sama cewek lain oleh pacarnya. Doi takut banget kalo cowoknya bakal jatuh ke pelukan cewek yang lebih cantik itu. Pasti sebel banget deh. Cewek kan maunya selalu disanjung dan dipuji.

2. Doi lirik sana lirik sini

image1

Ini dia masalah yang biasanya sering dialami cewek. Udah nggak pede sama kecantikannya. Eh, kelakuan cowoknya masih suka lirik sana sini, pasti deh doi bakal lebih uring-uringan.Dan hal itu bisa bikin cowok dianggap nggak sayang sama doi.

3. Doi memuji cewek lain

image2

Kasus ini sama seperti cowok lirik sana lirik sini. Doi sebal banget kalo liat cowoknya memuji-muji cewek lain. Meskipun dia tahu kalo cewek itu hanya sekedar teman doi. Cewek-cewek ini bakal mikir dia nggak sehebat cewek yang dipuji-puji doi dan bakal jadi gelisah karena udah nggak pede lagi sama dirinya sendiri.

4. Takut ditinggalkan

image3

Umumnya sih cewek pasti ngalamin hal ini. Mereka takut kalo suatu waktu pacarnya bakal meninggalkan dirinya, walaupun doi tahu kamu sayang banget lho sama dia.

5. Nggak cukup baik buat doi

image4

Sikap ini memang terkesan mengada-ada tetapi tapi hal ini juga yang bisa bikin cewek merasa gelisah. Ia nggak merasa cukup baik buat pacarnya saat ini. Kalo bisa dikatakan sih cewek bisa jadi minder dengan pasangannya sendiri. Buat dia merasa yakin akan dirinya sendiri, dengan banyak memuji dong.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});