Kalo dah Ketemu 5 Ciri-ciri Ini, Tandanya Sobat Winnet Lagi Boring Nih Sama Doi

Kalo dah Ketemu 5 Ciri-ciri Ini, Tandanya Sobat Winnet Lagi Boring Nih Sama Doi

Kamis, 14 Apr 2016 | 10:34 | Kontributor 3
winnetnews.com - Membina sebuah hubungan tentunya bukan hal yang mudah, karena membutuhkan saling pengertian diantara dua orang yang memiliki perbedaan. Sehingga mereka yang tidak bisa mengatur irama hubungan, maka situasi boring akan menyergap hubungan kamu sob!

Hubungan yang sudah sampai tahap bagaikan mayat hidup memang membuat cemas. Pasalnya meski kamu tengah jalan bersama doi, tetapi kenyataannya sobat winnet masih merasa hampa. Nah, betul nggak sih hubungan kamu lagi membosankan, berikut 5 ciri tandanya kamu sedang boring :

1. Kalo ada SMS, kamu malas-malasan ngebalasnya

image0

Coba deh sobat winnet bayangin waktu masa pendekatan – sepertinya sms atau telpon dari doi langsung disambar, bahkan sampai ditunggui tuh hp nunggu sms dari sang gebetan. Nah kalo kamu dah malas-malasan balas sms doi, itu sinyal pertama kamu lagi jenuh.

2. Walaupun kamu lagi jalan bareng doi, tapi kamu lebih nyaman ngutak-ngatik ponsel

image1

Jika sobat winnet lagi ngedate bareng doi, tetapi kamu malah lebih sibuk ngutak-ngutik ponsel itu pertanda kamu sudah merasa nggak nyaman berada dekat doi. Karena kamu merasa lebih menemukan hal yang lebih menarik dari ponsel kamu dari pada doi…itu sinyal juga lho sobat lagi jenuh.

3. Kalo mulut sering ngucapin putus, walaupun didepan doi bercanda – sejatinya itu suara dari dalam hati lho!

image2

Dalam membina hubungan sebaiknya jangan pernah untuk mengatakan kata putus atau bercanda untuk bilang putus. Soalnya, walaupun hanya bercanda tapi pasti membuat perasaan jadi tidak tenang dan bikin galau.

4. Sorry, aku lagi sibuk nih!!!

image3

Ini dia pertanda paling terang benderang kalo hubungan kamu sudah hambar, kaya sayur kurang garam. Retaknya hubungan biasanya karena kesibukan, tetapi hal itu memang cara klasik untuk menjaga jarak dengan si doi…nah kalo sobat sering seperti itu sebaiknya perbaiki deh.

5. Saat ngobrol tiba-tiba kamu jadi pasif dan pendiam nggak ceriwis ketika ngumpul bareng teman-teman

image4

Sikap menjadi pasif tentunya hanya kamu yang dapat merasakannya. Ketika alam bawah sadar seolah menyuruh kamu menjadi pasif terhadap doi, terlihat kalo sobat winnet mulai malas menanggapi berbagai obrolan yang dilontarkan pasangan…Malas diajak jalan- malas ditelpon – pokoknya serba malas deh sama doi.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...