Kalo Kamu Masuk yang Sebel Sama Anak Osis Nggak Sih? Ini Kenapa Anak Osis Nyebelin

Kalo Kamu Masuk yang Sebel Sama Anak Osis Nggak Sih? Ini Kenapa Anak Osis Nyebelin

Winnetnews.com – Waktu sekolah memang masa-masa yang paling indah. Waktu itu kamu bisa bolos rame-rame, nongkrong rame-rame, sampai punya musuh bersama. Tapi biasanya yang paling nyebelin adalah anak OSIS.

Siswa-siswi terpilih ini emang suka dicemburuin sama yang lainnya. Padahal mereka yang menghubungkan siswa dengan sekolah loh. Dan ikut di organisasi itu berarti ada kerjaan tambahan.

Kamu harus mondar mandir buat ikutan acara, termasuk juga jadi panitia acara-acara sekolah kamu. Jadi kenapa mesti sebel ama anak OSIS?? Ternyata, ada beberapa hal yang didapet sama anak OSIS yang bikin iri temen-temennya??

1. Bisa Cabut Pelajaran

image0

Sobat winnet tentu dah paham dong, karena OSIS, suka ada rapat intern, makanya kadang-kadang mereka keluar pas jam pelajaran. Nah, ini dia yang bikin kecemburuan sosial, terutama kalo pelajaran yang sedang berlangsung itu, pelajaran bosenin yang bikin ngantuk tingkat akhirat. Pas anak-anak OSIS bisa lenggang kangkung cabut dari kelas. Temen-temennya meronta-ronta minta ikutan dong.

2. Lebih Disayang Guru

image1

Biasanya nih anak-anak OSIS itu punya prioritas tersendiri dari banyak guru. Udah gitu, anak-anak OSIS juga biasanya pilihan dari guru-guru termasuk kepala sekolah setempat. Jadi... wajar aja kalo mereka lebih disayang. Bisa dibilang kayak ‘anak mas’ nya gitu.. Jadi temen-temennya pun ngerasa dibedain gitu.. Pada sebel deh sama anak OSIS jadinya.

3. Nilai Jelek Tapi Dimaafin

image2

Di waktu lain, pas ulangan, kalo anak OSIS biasanya bakal dibaik-baikin, kalo nilainya jelek sih paling dikasi wejangan singkat aja. Kalo yang bukan OSIS dapet jelek... wah udah deh, kamu dapet wejangan + kuahnya langsung dari gurunya.

4. Fleksibel

image3

Tapi dari itu semua, yang paling disebelin emang fleksibelnya OSIS untuk keluar kelas, apalagi kalo ada trip OSIS ke luar kota, aduh itu dambaan semua murid kayanya, cabut dari pelajaran-pelajaran yang membosankan.