(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kalo Lagi PDKT, Jangan Pernah Kirim Chat Kayak Gini ke Doi

Oky
Oky

Kalo Lagi PDKT, Jangan Pernah Kirim Chat Kayak Gini ke Doi

Winnetnews.com - Bagaimanapun ceritanya cara terbaik untuk berkomunikasi adalah dengan bertatap muka secara langsung karena terkadang bisa terjadi kesalah pahaman jika hanya menyampaikan maksud lewat tulisan atau pesan singkat. Tetapi bagaimanapun juga, saat ini sudah sangat lumrah jika berkomunikasi lewat chat singkat, terutama ketika sedang PDKT dengan seseorang.

Tapi taukah kamu kalo ada beberapa jenis pesan singkat yang sangat dilarang untuk dikirim ke gebetan ketika sedang PDKT? Penasaran? yuk simak di bawah sini.

  1. Pesan cuma berupa emoji

    Karena sifat dasar pesan singkat yang sudah sangat mengurangi keintiman dari sebuah komunikasi, sehingga jika kamu menggunakan emoji saja selain akan membuat bete si doi, selain itu bisa membuat kebingungan bahkan salah paham lho.

  2. Pesan cuma satu baris

    Pesan singkat yang isinya cuma balasan yang terlalu singkat pasti akan membuat doi jadi bete banget sama kamu, dan kamu selain dianggap sombong, mungkin bisa juga dianggap terlalu cuek bahkan sok kecakepan dan akhirnya doi akan males sama kamu.

  3. Menanyakan keberadaan doi terus-terusan

    Kalo kamu nanyain doi lai ada dimana secara terus-terusan, pasti doi bakalan bete sama kamu. Karena kamu harus sadar kalau sebenarnya doi bukan cuma ngobrol atau hidup untuk menanggapi kamu saja.Jika seperti itu terus, lama kelamaan doi bakalan kabur lho.

  4. Menceritakan kisahmu hari ini sampai panjang banget

    Meskipun berbagi cerita terdengar seperti hal yang menarik untuk dilakukan, tetapi untuk hubungan yang masih seumur jagung teks panjang bisa saja membuatnya sedikit bosan. Pesan seperti ini menyita banyak perhatian. Lebih baik simpan saja hingga kamu bertemu dengan si dia nanti. Lagipula, kamu sekalian memberikan ibu jarimu istirahat.

  5. Huruf yang sama terlalu banyak

    “Okkkeeee!” atau “Aaakkuuuu kaaanngggeeeenn!” akan terlihat sangat menyebalkan jika terjadi terlalu sering. Sama seperti menggunakan emoji, tipe pesan seperti ini terkesan kekanak-kanakkan dan berlebihan. Perhatikan saja situasi dan topik pembicaraanmu dan si dia. Jangan sampai melakukan ini ketika ia sedang mencoba berdiskusi hal serius.

  6. Cari perhatian lewat media lain

    Pesanmu di Whatsapp tidak di balas, kemudian kamu beralih ke facebook atau direct message Instagram. Ini perlu kamu hentikan sekarang juga. Meskipun ia berbagi kontak lain denganmu, bukan berarti kamu bisa menggunakannya sebagai media komunikasi saat ini. Seakan kamu berusaha mengintai semua sudut kehidupannya, lewat semua celah.  Ini mengerikan bagi pria.

  7. Mengirim pesan berbau seksual

    Demi membuat percakapan kembali panas dan menarik, kamu mulai meruntuhkan benteng dan berbicara tentang hal yang menjurus-jurus. Tentu saja pria akan tertarik. Tetapi setelah itu mungkin si dia tidak akan mengontakmu lagi. Terutama jika kamu melakukan ini pada awal-awal tahap perkenalan.

Lain kali, sebelum mengirim pesan dipikir dua kali dulu ya. Gak perlu terburu-buru karena kamu bisa jadi membuatnya pergi

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});