Kalteng Putra Lolos Delapan Besar Liga 2, Usai Takhlukkan Persebaya Surabaya 1-0

Ahmad Mashudin
Kamis, 12 Oktober 2017 18:47 WIB
Oleh Ahmad Mashudin pada Kamis, 12 Oktober 2017 18:47 WIB
Image Kalteng Putra Lolos Delapan Besar Liga 2, Usai Takhlukkan Persebaya Surabaya 1-0

WinNetNews.com - Kalteng Putra memastikan diri lolos ke babak delapan besar Liga 2 2017. Itu setelah, mereka menaklukkan tuan rumah Persebaya Surabaya, skor 1-0, pada laga terakhir grup C di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (12/10) petang.

Kemenangan ini membuat Kalteng Putra lolos dengan status juara grup C, lantaran mampu mengemas 11 poin. Sedangkan Persebaya tetap lolos dengan status runner-up grup C dengan nilai sembilan.

Sebenarnya, poin yang dikumpulkan Persebaya sama dengan Persigo Semeru FC yang pada saat bersamaan menang atas PSBS Biak dengan skor tipis 1-0. Namun, Persebaya unggul head to head atas Semeru FC.

Dengan hasil ini, Kalteng Putra bakal tergabung di grup X pada babak delapan besar nanti. Di grup itu, mereka akan berhadapan dengan Persis Solo (juara grup A), PSMS Medan (runner-up grup B), serta runner-up grup D yang masih ditunggu siapa yang menempatinya.

Sementara Persebaya masuk grup Y. Itu membuat tim Bajul Ijo akan bertemu dengan PSIS Semarang (juara grup B), PSPS Riau (runner-up grup A), dan juara grup D yang masih ditunggu siapa yang menempatinya.

Cara Move On dari Mantan Pacar
Pose Migran Trend Baru di Instagram

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.