Skip to main content

"Kamar Khusus Suami" Ini Sepertinya Layak Jadi Inovasi Mal di Indonesia

Ilustrasi deretan suami yang menemani istrinya berbelanjaZool WNN
Ilustrasi deretan suami yang menemani istrinya berbelanjaZool WNN

WinNetNews.com – Satu pusat perbelanjaan di Shanghai, Cina, menjadi perbincangan warganet. Mal bernama Global Harbour itu baru saja memperkenalkan kamar khusus untuk suami yang ogah menemani istrinya berbelanja.

"Sungguh hebat. Saya baru saja memainkan Tekken 3 dan merasa saya seperti kembali ke sekolah," jelas Yan, Minggu, (16/07/2017).

Ruang khusus bagi para suami itu memang dirancang dari kaca bening yang dilengkapi kursi, komputer, monitor, dan alat bermain jadul yang membawa suami mengenang permainan mereka di masa sekolah. Sementara para istri tinggal menitipkan suaminya di ruang khusus agar mereka tidak terganggu saat berbelanja. Ruangan itu diberikan gratis untuk saat ini. Seorang sumber membisikkan, nantinya akan berbayar.

Tapi menurut Wu, salah satu pengunjung lain, ruangan itu perlu dilengkapi dengan ventilasi atau alat pendingin ruangan, AC.

"Tidak ada ventilasi atau AC. Saya duduk bermain selama lima menit dan saya berkeringat," ungkap Wu.

Sejumlah netizen di media sosial pun ramai menanggapi inovasi mal besar itu terhadap pelanggannya. Ada yang setuju dan banyak yang tidak sependapat. Bahkan ada meresponsnya seperti menyindir.

"Berikan laki-laki insentif untuk berbelanja, dan membayar tagihan belanja istri mereka," kata warganet.

"Andai suami saya hanya ingin pergi keluar dan bermain game, lalu apa artinya saya membawanya keluar?" tambah seorang warganet lainnya yang kurang tertarik dengan kamar khusus suami yang disediakan saat istri berbelanja.

Mungkin pemilik pusat perbelanjaan di Indonesia mau mencoba inovasi ini?

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top