Skip to main content

Kamera Vivo V7+ 24MP Bukan Hanya untuk Selfie

ilustrasi
ilustrasi

WinNetNews.com - Kamera depan yang mencapai 24 MP di Vivo V7++ bukan sekadar untuk selfie. Lebih dari itu, Vivo sesumbar kemampuan tersebut siap menjawab kebutuhan pengguna saat ini.

Seperti diketahui, tren live streaming semakin meningkat belakangan ini. Tren inilah yang lantas jadi incaran kamera 24 MP di Vivo V7+, menurut Irfan Alfianto, Manajer Produk Vivo, aktivitas live streaming bakal lebih optimal bila ditunjang kualitas kamera yang mumpuni.

"Ada vlogging, live. Butuh (kamera) megapixel tinggi. Makanya kami pilih kamera depan lebih tinggi," ujarnya, di Midplaza, Jakarta.

Di sisi lain, Irfan juga mengungkap kalau rata-rata penggila selfie umumnya didominasi usia remaja. Dijelaskannya, bahwa rentang usia 17-20 tahunan menjadi segmen konsumen terbesar yang suka narsis.

Sementara secara umum, sebagian besar orang Indonesia disebut memang masih sangat menggemari aktivitas selfie. Alasan ini juga yang mendasari Vivo masih menyodorkan fitur selfie di ponsel besutannya.

"Masih banyak konsumen indo yang sering selfie. (Tapi) rata-rata yang senang selfie 17-20 tahunan," jelasnya. (detikcom)

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top