Kampus Ditutup Imbas Corona, Anak Angelina Jolie & Brad Pitt Pulang dari Korea Selatan
Foto: People.com

Kampus Ditutup Imbas Corona, Anak Angelina Jolie & Brad Pitt Pulang dari Korea Selatan

Jumat, 27 Mar 2020 | 12:30 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Maddox, putra tertua Angelina Jolie dan Brad Pitt beberapa bulan belakangan ini tengah menempuh pendidikan di Yonsei University, Korea Selatan sejak Agustus 2019. Namun, dia dikabarkan telah pulang ke Los Angeles setelah perkuliahan selama satu semester dibatalkan karena wabah virus corona.

Maddox diketahui telah berkuliah di Yonsei University sejak Agustus 2019. Di kampus tersebut, dia mengambil jurusan bioteknologi. Namun, di tengah pandemi global yang menyerang berbagai negara termasuk Korea Selatan, Maddox terpaksa kembali ke Amerika Serikat lebih cepat karena kampusnya ditutup untuk sementara demi mencegah penyebaran virus corona.

Dilansir dari People, Maddox telah kembali ke rumah bersama Angelina Jolie dan lima adiknya yakni Pax, Zahara, Shiloh, dan si kembar Knox dan Vivienne. Remaja berusia 18 tahun itu kini sedang menghabiskan waktu luangnya untuk fokus belajar bahasa Korea dan Rusia.

“Maddox lebih memilih tinggal di Korea Selatan tapi orangtuanya ingin dia pulang. Aku dengar dia telah menjalani test kesehatan dan diizinkan untuk kembali ke Amerika Serikat. Dia merasa lebih mudah jika tetap tinggal di Korea tapi Angelina dan Brad ingin dia aman di rumah bersama yang lain,” kata seorang sumber kepada Intouch Weekly.

Sementara itu, Angelina Jolie diketahui mendonasikan uang senilai 1 juta dollar (Rp 16 miliar) kepada No Kid Hungry, sebuah organisasi yang membantu anak-anak dengan mendistribusikan makanan.

"Pada minggu ini, lebih dari satu miliar anak tidak bersekolah di seluruh dunia karena penutupan terkait virus corona," kata Angelina Jolie dikutip dari People.

"Banyak anak-anak bergantung pada perawatan dan nutrisi yang mereka terima selama jam sekolah, termasuk hampir 22 juta anak-anak di Amerika yang mengandalkan dukungan makanan. No Kid Hungry melakukan upaya tegas untuk menjangkau sebanyak mungkin anak-anak itu," tambah Angelina Jolie.

Angelina Jolie juga terungkap memberikan sumbangan kepada badan pengungsi PBB dan mengirim dukungan ke sekolah-sekolah di Afghanistan, Kamboja, Kenya dan Namibia untuk memastikan mereka bisa terus mengajar dan belajar selama pandemi corona ini.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...