(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kamu Harus Tau! Beberapa Alasan Kenapa Cowok Pengen Mutusin Pacarnya

Aldina
Aldina

Kamu Harus Tau! Beberapa Alasan Kenapa Cowok Pengen Mutusin Pacarnya hipwee.com

WinNetNews.com - Banyak yang bilang kalau cewek itu lebih peka dibanding cowok, tapi ternyata fakta berkata sebaliknya. Terutama cewek itu sering gak peka kalau udah terlalu ngikutin instingnya sendiri, kalau udah kayak gini sih susah pastinya. Karena mereka selalu ngerasa naluri mereka itu loh yang paling bener, harap maklum deh namanya juga cewek...

Karena itu kamu harus tau dong tentang apasih yang menjadi alasan cowok sampai tega mutusin pacarnya sendiri?

 

1. Over Protective alias LEBAY!

Sumber Foto: Damn Its True

Emang ada benernya sih kalau cemburu dan ngasih perhatian itu tanda sayang, tapi gak harus lebay juga caranya. Kalau kamu terus-terusan curigaan sama dia, lama kelamaan dia bakal eneg juga (kayak kebanyakan makan coklat tuh eneg nya... HOEK). Cowok itu pengen di percaya, dan pasti juga gak mau kalau privasinya terlalu dicampurin, kecuali sih dia nya yang pengen cerita atau sharing duluan sama kamu. Jadi buat para wanita diluar sana, jangan posesif berlebihan kalau emang pengen hubungannya langgeng!

 

2. Cewek yang terlalu sering bilang kata "Putus"

Sumber Foto: utomosunu.blogspot.com

Pertama kali, kedua kali, atau bahkan ketiga kalinya kamu bilang putus ke pacar kamu, mungkin dia bakal ngebujukin kamu buat balikan lagi. Tapi kalau keseringan kayak minum obat 3 kali sehari, cowok kamu pasti ngerasa capek, bosan dan muak dengan tingkahmu yang childish. "Ini hubungan! Bukan kayak ingus bisa keluar masuk sesuka atinya!". Coba deh buat kamu yang lagi baca ini sebelum ngucapin kata putus, dipikir dulu mateng-mateng.

 

3. Cewek yang bau dan jorok

Sumber Foto: Whisper

Ketidakpekaan hidung kamu dapat merugikan hidung pasangan mu~

 

4. Cewek yang susah diajak ketemuan

Sumber Foto: Funny

Namanya juga "pacaran",  cowok mana sih yang gak pengen ketemuan terus sama pacarnya. Eh kamu nya malah sibuk sendiri, setiap diajak ketemuan alasan nya ada aja deh, kayak "Bentar, aku mau hangout sama temen dulu", "Aku gak boleh pulang malem, lagian aku mau istirahat dulu", "Lagi gak mood!". Ya pastinya sebagai cowok kesel dong ngeliat tingkah pacar yang kayak gini, padahal tinggal nya masih satu komplek wkwkwk

 

5. Cewek yang gak punya sopan santun sama keluarganya sendiri dan keluarga pacarnya

Sumber Foto: Tirto.id

Gimana cowok nya gak ilfeel, attitude kamu ke orang yang lebih tua mencerminkan kepribadian mu yang sebenarnya loh!. 

 

6. Lirik ke kanan, OKE. Lirik ke kiri juga OKE!

Sumber Foto: Mystalk.com

"Waaaaaaa~ nita buaya darattttt~ buset! Aku tertipu lagi! Uwo wo wo~"

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});