Kamu Perlu Tahu Nih Tentang Parfum! Agar Aromanya Tetap Tahan Lama!
Foto: Pexels

Kamu Perlu Tahu Nih Tentang Parfum! Agar Aromanya Tetap Tahan Lama!

Rabu, 17 Mei 2017 | 10:13 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Ada kesalahpahaman dan kesalahan umum saat menggunakan wangi.Mungkin yang paling penting adalah aroma itu tidak boleh disimpan di kamar mandi.

Pakar parfum Dr. Marlen Harrison menjelaskan bahwa "panas dan kelembaban bisa menyebabkan aroma parfum turun". Ini merusak bau, dan bisa mengubah produk seluruhnya.

Jadi jika kamu menghabiskan uang tunai dengan susah payah untuk membeli parfum, kamar tidurmu adalah tempat yang lebih baik untuk menyimpannya.

Perbedaan nyata antara Cologne dan parfum

Satu hal penting lainnya yang perlu diperhatikan ketika sampai pada dunia aroma berbunga adalah bahwa 'Cologne' dan 'parfum' tidak ber gender, alias berbeda.

Sementara yang paling membedakan produk pria dan wanita sebagai 'aftershave' untuk pria dan 'parfum' untuk wanita (yang masuk akal), parfum sebenarnya adalah ukuran kekuatan. Semuanya turun sampai berapa banyak minyak yang digunakan dalam keharuman.

Sederhananya, eau de Cologne umumnya paling lemah, dengan konsentrasi minyak wangi sekitar 3 persen. Eau de toilette memiliki sekitar 10 persen, sementara eau de parfum memiliki antara 15 dan 20 persen. StraightParfum memiliki konsentrasi sekitar 25 persen.

Tentunya, semakin tinggi angka, semakin mahal produknya. Yang mengatakan, parfum akan bertahan lebih lama lagi, karena kamu hanya perlu satu atau dua sendok untuk memberi bau. Ini juga berlangsung lama di kulit.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...