Kamu Sering Merokok? dan Bibir Kamu Jadi Hitam? Ini Tips Cara Mengatasi agar Bibir Kamu Tidak Hitam

kontributor
kontributor

Kamu Sering Merokok? dan Bibir Kamu Jadi Hitam? Ini Tips Cara Mengatasi agar Bibir Kamu Tidak Hitam

WinNetNews.com - Salah satu efek buruk merokok adalah menyebabkan bibir berpigmen gelap. Bahkan jika Anda telah berhenti merokok, pigmentasi tidak akan hilang begitu saja.

Salah satu langkah yang dilakukan untuk menutup bibir hitam, adalah menggunakan lipstik. Namun ini tidak cukup membantu, karena Anda tidak mungkin menggunakan perona bibir dalam 24 jam.

Berikut beberapa tips untuk mengtasi bibir hitam karena merokok:

1. Madu dan lemon

Lemon adalah salah satu agen pemutih alami yang dikenal bisa meremajakan kulit, termasuk area bibir. Sementara madu menjadikan kulit jadi lembab.

2. Gula merah dan olive oil

Campuran gulah merah dengan olive oil juga dikenal bisa membuat bibir jadi merona kembali, dan membuatnya tetap lembab. Campur gula merah dan minyak zaitum, dan aplikasikan pada bibir dengan cara digosok dengan lembut.

3. Kayu manis dan madu

Kayu manis juga akan meremajakan kulit. Jika dipadukan dengan madu, ini akan membuat bibir Anda menjadi merah muda lagi, dan juga menjaganya tetap lembab.

4. Baby Oil

Baby oil adalah salah satu minyak yang benar-benar bisa membantu mengembalikan warna pink alami bibir. Pijat bibir dengan baby oil dan lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil maksimal.

Apa Reaksi Kamu?