Kamu Susah Tidur? Coba Pijat Di Bagian Ini Biar Ngantuk

Kamu Susah Tidur? Coba Pijat Di Bagian Ini Biar Ngantuk sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Susah tidur merupakan sebuah kebiasaan yang bisa terjadi pada siapa saja, bahkan jika kamu sendiri tidak mengalami insomnia sekalipun. Ada kalanya kita ingin tidur cepat, seperti misalnya pada saat sedang puasa Ramadan kali ini. Karena terbiasa tidur malam, kamu jadi susah tidur lebih awal.

Memaksakan tidur, pada akhirnya malah tak bisa tidur. Padahal sudah memejamkan mata selama beberapa jam di tempat tidur. Tapi ada cara sederhana nih yang bisa kamu coba agar mudah mengantuk. Cukup pijat di bagian area 'T' wajah.

Area 'T' di wajah adalah alis dan hidung, tekan di bagian tengahnya, tepatnya di atas hidung dan di antara kedua alis. Pijat perlahan dengan juga jari area tersebut. Salah satu pemicu sulit tidur yang harus dihilangkan adalah kepikiran berlebihan yang membuat Anda tegang. Dan memijat di area ini bisa merilekskan otot dan membuatmu lebih mudah mengantuk.

Beberapa orang mudah mengantuk bila memijat sebentar di area ini. Namun bila kamu sulit tidur, tekan sebentar di titik itu selama 20 detik atau pijat beberapa saat hingga kamu merasa ringan dan nyaman.

Selain titik ini, ada lagi titik pijat yang bisa kamu tekan agar mengantuk, yaitu di bagian antara ibu jari kaki dan jari kedua di kaki. Pencet atau pijat dengan cara yang sama, karena bisa membantumu cepat mengantuk.

Nah, siap mencobanya sendiri ladies? Coba buktikan.