Kamu Tetap Bisa Tumbuh Tinggi Asal Rajin Konsumsi Sayur Ini

Oky
Oky

Kamu Tetap Bisa Tumbuh Tinggi Asal Rajin Konsumsi Sayur Ini sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Pada zaman sekarang, tinggi badan merupakan salah satu hal yang penting.

Selain agar tidak minder di pergaulan, untuk mendapatkan pekerjaan juga penting lho.

Meski yang kita tahu Pertumbuhan tinggi badan berhenti pada usia remaja menuju dewasa.

Tapi ternyata pandangan itu ada solusinya lho.

1. Bayam

Sayuran yang sangat mudah kita temui, mengandung kalsium, vitamin, zat besi dan serat yang sangat penting untuk tubuh. Nutrisi ini juga penting untuk pertumbuhan tubuh yang tepat.

2. Okra

Okra adalah tanaman berbunga, biasa disebut gumbo atau bhindi, sangat bergizi dan mengandung vitamin, mineral, karbohidrat, air dan serat. Nutrisi ini bekerja untuk merangsang hormon pertumbuhan di tubuh agar tidak tertidur dan membantu tubuh tumbuh secara vertikal.

3. Buncis

Buncis mengandung nutrisi seperti vitamin, protein, karbohidrat, folat dan serat. Konsumsi buncis membantu meningkatkan tinggi badan Anda karena mengandung protein dalam jumlah tinggi.

4. Brokoli

Brokoli mengandung mengandung vitamin C, berbagai serat, beberapa sifat anti kanker dan zat besi. Mengonsumsi brokoli membantu menjaga pola makan sehat dan berfungsinya tubuh, juga merangsang hormon pertumbuhan sehingga meningkatkan tinggi badan.

5. Kacang Polong

Sayuran hijau berbentuk bulat ini sangat bergizi dan membantu pertumbuhan seseorang karena mengandung protein, vitamin, serat, lutein dan mineral.

6. Pak Choy

Pak choy adalah kubis China yang kaya akan serat makanan, karbohidrat, vitamin dan lain-lain. Seperti semua sayuran lainnya yang tercantum di sini, pak choy juga merangsang hormon pertumbuhan tubuh dan membantu mencapai tinggi badan.

Menjadi pendek bukanlah kejahatan tapi juga bukan hukuman seumur hidup. Jika ingin menambah tinggi badan, kamu harus mencoba dan melakukannya.

Miliki pola makan yang sehat dengan sayuran di atas dan juga rajinlah berolahraga.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});