Kandungan Apa Sajakah yang Terdapat dalam Krim Anti-Aging?
ilustrasi

Kandungan Apa Sajakah yang Terdapat dalam Krim Anti-Aging?

Kamis, 23 Jul 2020 | 13:41 | Rusmanto

Winnetnews.com -  Tanda penuaan di wajah mulai muncul? Produk krim wajah dengan jenis anti-aging tentunya akan menjadi primadona tersendiri bagi para wanita, terutama yang menginjak usia kepala tiga ke atas. Semakin dewasa usia, semakin berbeda pula produk perawatan wajah yang diperlukan. Kerutan, bintik hitam, warna kulit wajah belang, menjadi masalah umum bagi wanita usia matang. Bagaimana kandungan bahan krim anti-aging dapat mencegah proses penuaan pada kulit? Pertama, simak dulu penjelasan singkat tentang anti-aging berikut.

Apa sih anti-aging itu?

Anti-aging merupakan proses mencegah penuaan pada wajah. Ilmu kedokteran sudah lama melakukan penelitian terhadap cara pencegahan dan perawatan kulit agar tidak cepat menua. Kulit akan menua karena faktor usia dan faktor lingkungan yang mendominasi munculnya penuaan wajah. Salah satu cara pencegahannya, ya, dengan menggunakan krim anti-aging.

Efek penuaan pada wajah dapat diperlambat bahkan disamarkan. Namun, banyak produk yang dijual di pasar tidak semua mengandung bahan-bahan anti-aging terbaik. Nah, sekarang mari kita ketahui kandungan terbaik apa saja yang ada pada bahan krim anti-aging.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...