Kang Daniel & Jihyo TWICE Pacaran, Harga Saham JYP Entertainment Makin Merosot dalam 18 Bulan Terakhir!
Foto: Allkpop

Kang Daniel & Jihyo TWICE Pacaran, Harga Saham JYP Entertainment Makin Merosot dalam 18 Bulan Terakhir!

Selasa, 6 Agt 2019 | 12:55 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Para penggemar Korea dihebohkan dengan kabar kencan dari Kang Daniel dan Jihyo TWICE yang dirilis oleh Dispatch. Mereka dilaporkan mulai berkencan pada awal 2019 dan Jihyo secara aktif memberikan dukungan kepada Kang Daniel yang baru saja debut solo.

Agensi Jihyo dan Kang Daniel, JYP Entertainment dan KONNECT Entertainment telah merilis pernyataan resmi mereka. Kedua agensi telah mengkonfirmasi bahwa keduanya berpacaran.

Sayangnya, kabar kencan Kang Daniel dan Jihyo menuai komentar beragam dari netizen. Tetapi banyak dari netizen Korea yang memberikan kritik kepada Kang Daniel. Pasalnya, dia baru saja memulai debut solo. Penggemarnya membantu dalam penjualan 450.000 album debutnya dan dia membalas dukungan mereka dengan kabar pacaran.

Tak hanya menuai pro dan kontra, kabar kencan ini juga ikut mempengaruhi harga saham agensi Jihyo, JYP Entertainment. Saham JYP Entertainment anjlok menyusul berita tentang Jihyo yang berkencan dengan Kang Daniel.

Pada 5 Agustus pukul 5.30 p.m. KST, berdasarkan hasil data dari KOSDAQ (Korea Securities Dealers Automated Quotation), harga saham JYP Entertainment mencapai 17.750 won (sekitar $ 14,57) per lembar. Harga tersebut menunjukkan penurunan tajam hingga 12,13 persen dari hari sebelumnya. Ini juga merupakan nilai saham terendah mereka dalam 18 bulan terakhir ketika harga saham mencapai 17.500 won (sekitar $ 14,37) pada Maret 2018.

image0
Caption

Sementara penutupan saham terbesar yang pernah dialami oleh JYP Entertainment adalah pada 4 April 2019 lalu. Saat itu, saham dari agensi yang didirikan oleh Park Jin Young ini berhasil ditutup dengan nilai 32,000 won per lembar ($ 26,27). Tetapi, saham perusahaan tersebut terus turun sekitar 90% sejak April 2019.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...