(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kans Juara Arsenal Ada Pada Laga Kontra City

Yudha Raditya
Yudha Raditya

Kans Juara Arsenal Ada Pada Laga Kontra City
WinNetNews.com - Arsenal akan menjamu Manchester City di pekan ke-17 Premier League. Arsenal dan City yang menghuni posisi 2 dan tiga secara berurutan, akan saling berhadapan di Emirates Stadium, Selasa (22/12/2015) dinihari WIB mendatang.

Kedua tim bakal sama-sama ngotot memburu tiga poin, demi menjaga jarak dengan Leicester City di puncak klasemen. Leicester saat ini memimpin dengan nilai 35, unggul dua poin dari Arsenal dan tiga angka dari City.

Bagi Arsenal, laga ini dinilai bisa memberikan dorongan mental yang besar menatap tahun yang baru. Kemenangan bisa menjadi suntikan kepercayaan diri yang besar untuk mengejar gelar, mengingat sampai akhir musim nanti masih banyak laga tandang besar menanti The Gunners.

Selepas peralihan tahun, anak asuh Arsene Wenger masih akan bertandang ke Liverpool, Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Everton. Itu belum termasuk laga kandang menghadapi Chelsea yang berpotensi menyulitkan, juga Leicester.

"Ini akan jadi laga masif untuk Premier League dan saya cuma ingin melihat bagaimana Arsenal merespons yang satu itu. Karena saya melihat laga-laga berikutnya dan Arsenal harus pergi ke Everton, Liverpool, Tottenham, United, dan City," kata Thierry Henry dikutip Standard.

"Mereka punya semua laga itu, jadi jika Anda bisa mendapatkan sejumlah poin sebelumnya, melawan rival Anda menuju titel maka itu akan penting. Meski tentu saja, Leicester sedang di atas dan Anda harus menyebut mereka juga," imbuh eks bintang Arsenal dan tim nasional Prancis ini.

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});