Kanselir Jerman Menyerukan Eropa Bersatu Hadapi Krisis Pengungsi

Muhammad Takdir
Kamis, 03 September 2015 16:18 WIB
Oleh Muhammad Takdir pada Kamis, 03 September 2015 16:18 WIB
Image Kanselir Jerman Menyerukan Eropa Bersatu Hadapi Krisis Pengungsi

 

Wingamers.com - Kanselir Jerman menyerukan Eropa bersatu hadapi krisis pengungsi. Kanselir Angela Merkel mengatakan Eropa sebagai suatu kesatuan perlu bertindak terkait upaya mengatasi pengungsi dan pendatang yang tiba di Uni Eropa.

Merkel berbicara setelah pemerintah Austria menangkap lima orang yang diduga penyelundup manusia di sepanjang perbatasan timur negara itu. Polisi Austria mengatakan lebih dari 200 migran ditemukan semalam. Pada hari Kamis (27/08), 71 jenazah migran ditemukan di dalam sebuah truk di dekat perbatasan Hungaria, yang mendorong Austria meningkatkan patroili di perbatasannya.

Jumlah ini jauh lebih besar dari perkiraan awal 20 hingga 50. Polisi menemukan mayat-mayat yang sudah mulai membusuk dalam lori atau mobil boks yang ditelantarkan begitu saja di jalan raya bebas hambatan dekat perbatasan Hungaria, yang mengarah ke Wina.

Kanselir Jerman menyerukan Eropa bersatu hadapi krisis pengungsi. Merkel mengatakan negara-negara Eropa harus berbagi beban untuk menanggung para pengungsi. Jerman diperkirakan akan menerima 800 ribu orang pengungsi pada tahun 2015.

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Menu Makanan Ala Resepsi Pangeran Harry- Meghan Markle Unik Banget!

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.