Kantong Tips Tapi Mau Liburan? Ini Dia Solusinya

Kantong Tips Tapi Mau Liburan? Ini Dia Solusinya

Sabtu, 18 Jun 2016 | 12:01 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Mendengar kata liburan pasti harus menyediakan uang yang banyak. Karena sewaktu-waktu ada kebutuhan yang mendadak. Tapi bagaimana jika kantong kamu sedang kembang kempis winners? Rasanya mau liburan tuh hanya 50% atau masih setengah hati.

Tenang winners, keraguan seperti itu ada solusinya. Simak ulasan berikut ini yuk!

Riset

Riset ini dilakukan untuk menentukan berapa anggaran yang dibutuhkan. Lokasi mana saja yang akan kamu kunjung, berapa lama, akomodasi atau tempat menginap, termasuk transportasi menuju tempat tujuan. Saat ini cukup bamyak situs, website atau aplikasi yang menawarkan layanan penjualan tiket transportasi, pencarian hotel yang memudahkan kamu untuk mencari harga.

Transportasi

Salah satu cara untuk menghemat anggaran liburan kamu adalah dengan menggunakan transportasi umum. Menggunakan transportasi umum akan membantu kamu ertemu dengan banyak orang yang bisa dijadikan teman liburan sehingga memungkinkan peluang Anda bisa berhemat.

Pilih Lokasi Sesuai Dompet

Pilih lokasi atau tempat wisata yang sesuai dengan isi dompet kamu. Cara ini lebih bijak untuk mengatasi anggaran tipis kamu. Ingat, esensi liburan adalah untuk menikmati waktu senggang dengan orang-orang tercinta.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...