Kantor Facebook Libur, Massa FPI Bubarkan Diri

Kantor Facebook Libur, Massa FPI Bubarkan DiriFoto:Istimewa

WinNetNews.com-  Massa dari Front Pembela Islam atau FPI yang melakukan demo didepan kantor Facebook Jumat 12/1/2018 akhirnya membubarkan diri. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, massa FPI dkk tidak bisa bertemu manajemen Facebook Indonesia. Hari ini, seluruh karyawan Facebook libur. Kekecewaan disuarakan salah satu perwakilan massa, Eggi Sudjana.

"Kita kecewa berat, kenapa kecewa berat? Karena Facebook Indonesia, sepengetahuan pengelola gedung mulai hari ini tidak ada aktivitas," jelas Eggi di depan Gedung Capital Place di Jakarta.

Alhasil massa FPI hanya bertemu manajer pengelola gedung. Sebelum membubarkan diri massa melaksanakan salat ashar di depan gedung.  FPI datang dengan mengguna sepeda motor dan mobil komando yang selama ini sering dipakai unjuk berunjukrasa. 

Unjuk rasa pemblokiran akun Facebook ini tidak hanya dilakukan massa dari anggota FPI saja, tapi juga sejumlah anak-anak dan massa yang dijuluki sebagai alumni 212 pun terlihat hadir. 

Akun FPI diblokir Facebook, sejak akhir tahun lalu. Tidak hanya satu akun saja, tapi seluruh akun yang pernah dimiliki organisasi masyarakat itu. FPI tidak hanya mengecam Facebook, tapi juga WhatsApp, Instagram dan Twitter.