Kantornya Kebanjiran, Kaesang Mengeluh ke Jokowi
Sumber: Viva.co.id

Kantornya Kebanjiran, Kaesang Mengeluh ke Jokowi

Rabu, 26 Feb 2020 | 15:54 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep terdampak dari banjir yang terjadi pada Selasa 25/2 kemarin. Hal ini diungkapkannya melalui media sosial Twitter, pria 25 tahun itu diketahui menekuni berbagai bisnis sejak lulus kuliah dari Singapore University of Social Science pada 2019 silam, Dari bisnis kuliner, Sang Pisang hingga membuka restoran Mangkoku bersama kakaknya, Gibran Rakabuming dan Chef Arnold Purnomo.

Imbas banjir di Jakarta ternyata menyebabkan salah satu toko kulinernya menjadi sepi, bahkan kantornya pun ikut kebanjiran. “Kantor saya sepi. Kantor enggak ada orang, saya main game saja,” ujar Kaesang.

Tak hanya sekali, dalam unggahan lainnya, Kaesang Pangarep menunjukan kondisi jalanan di depan kantornya yang terendam banjir.  Tidak diketahui tepatnya dimana lokasi kantor tersebut. “Crew outlet saya gak bisa jualan malah maen-maen. Ini di depan kantor saya,” cuit Kaesang.

Terlahir sebagai anak Presien, segala tingkah laku Kesang tentunya akan selalu disorot. Para waragnet pun menyarankan  Kaesang mengadu ke Jokowi untuk menuntaskan banjir di Jakarta.

“Kan bapak Anda bilang kalau jadi Presiden Indonesia gampang menyelesaikan banjir dan macet Jakarta. Mungkin sudah saatnya Anda bantu tagih ke beliau. Mungkin kalau anaknya sudah bicara, beliau mau bertindak. Mungkin loh yaaa, namanya juga usaha,” ujar akun @just_oci. “Mentang2 anak presiden, karyawannya yg lagi maen2 diupload di twitter untuk dibully,” ujar lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...