Kanye West Bicarakan Perceraiannya dengan Kim Kardashian Lewat Lagu Ini

Nurul Faradila

Dipublikasikan 4 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Kanye West Bicarakan Perceraiannya dengan Kim Kardashian Lewat Lagu Ini
Foto: GettyImages

Winnetnews.com -  Kanye West memperkenalkan album terbarunya, ‘Donda’ kepada para penggemar di acara listening party, yang diadakan di Mercedes-Benz Stadium, Atlanta, Kamis (22/7). Di album tersebut, terdapat sebuah lagu yang membahas tentang percerainnya dengan Kim Kardashian.

Meski tidak menyebutkan nama ibu dari anak-anaknya tersebut, namun terdapat penggalan lirik yang mengindikasikan perpisahannya dengan bintang ‘Keeping Up with the Kardashian’.

“Honey, why could you leave?” dan “I’m losing my family” menjadi salah satu lirik dari single ‘Love Unconditionally’ yang mengisyaratkan tentang perpisahannya Kanye West dengan Kim Kardashian.

Perceraian Kim Kardashian dan Kanye West secara resmi dimulai pada bulan Februari lalu, saat Kim mengajukan dokumen. Seorang sumber mengatakan kalau pasangan ini sudah mendiskusikan perpisahaan mereka selama setahun kebelakang dan sudah mencoba untuk menyelamatkan pernikahan mereka, dikutip dari Entertainment Tonight.

Meski sudah tak bersama, namun Kim Kardashian tetap datang ke acara listening party bersama anak-anak mereka, yakni North, Saint, Chicago, dan Psalm. Kim bahkan disebut memberikan masukan untuk lagu yang dibuat oleh Kanye West tentang dirinya.

“Kim memberinya masukan tentang itu. Dia (Kanye West) menghormati dan memberinya info, dan tidak menutupinya,” ujar seorang sumber.

Acara listening party tersebut, dihadiri oleh sekitar 42.000 orang. Kanye West memilih untuk menunda perilisan album ‘Donda’ menjadi tanggal 6 Agustus mendatang.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...