Kanye West Lelah, Harus di Rawat di Rumah Sakit
Foto: Kanye West ( sumber: Thesun.co.uk)

Kanye West Lelah, Harus di Rawat di Rumah Sakit

Selasa, 22 Nov 2016 | 18:13 | Rike

WinNetNews.com-Kanye West, rapper yang juga suami dari Kim Kardashian ini dirawat di rumah sakit, Senin (21/11/2016), dan dilaporkan kelelelahan berjam-jam setelah dia tiba-tiba membatalkan sisa tur usai sepekan tak manggung, membatasi konser dan berbicara mengenai politik.

Dikutip dari bisnis.com, salah satu sumber mengatakan pada People bahwa West “kelelahan dan kurang tidur” namun dia “baik-baik saja”. NBC News dan media lain menyebut West dirawat di Los Angeles.

Sementara Reuters belum dapat mengonfirmasi perihal rawat inap ini. Promotor konser Live Nation menyampaikan dalam siaran pers, Senin (21/11/2016) waktu setempat, bahwa sisa 21 jadwal manggung tur Saint Pablo telah dibatalkan, dan uang tiketnya akan dikembalikan sepenuhnya.

Live Nation tak memberikan alasan apa pun, ini memicu spekulasi terkait kondisi kesehatan fisik dan mental West. Sumber yang dekat dengan penyanyi “Gold Digger” inu membantah bahwa West mengalami sejumlah gangguan, dia menuturkan pada media selebriti People dan Us Weekly bahwa West itu seorang workaholic yang kelelahan.

“Dia hanya kecapekan. Dia telah bekerja keras dalam merancang mode, baik itu lini busana sendiri dan lini Adidas. Dia sudah dikenal sebagai workaholic, jadi menyeimbangkan baik itu pekerjaan -yang sangat penting baginya- dan beratnya tur setiap malam, benar-benar menguras tenaganya,” terang seorang sumber pada People.

Rapper yang tengah mempromosikan album “The Life of Pablo” jadi berita hangat pekan lalu saat dia dicemooh ketika konser di San Jose, California, karena mendeklarasikan dukungannya kepada Donald Trump.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...