Kanye West Masih Dirawat di Rumah Sakit, Kim Kardashian Dampingi 24/7'

Rike

Dipublikasikan 5 tahun yang lalu • Bacaan 2 Menit

Kanye West Masih Dirawat di Rumah Sakit, Kim Kardashian Dampingi 24/7'
Kim kardashian dan Kanye West ( sumber: ET online)

WinNetNews.com - Sudah satu minggu sejak Kanye West di bawa ke UCLA Medical Center, di mana ia tetap dirawat di rumah sakit oleh istrinya Kim Kardashian West yang tetap waspada mendukung dia, sumber yang dekat dengan pasangan itu mengatakan kepada ET.

Menurut sumber itu, rencana awal adalah untuk Kanye meninggalkan rumah sakit pada hari Senin, meskipun keputusan itu tentatif tergantung pada keputusan dokter . Sumber itu mengatakan Kanye 39 tahun belum didiagnosis dengan sesuatu yang spesifik seperti dilansir dari ET online.

"Dokter Kanye sangat enggan untuk mendiagnosa apa-apa, terutama karena gangguan mental atau kognitif tidak dapat didiagnosis setelah satu kunjungan rumah sakit, melainkan setelah mengamati perilaku seseorang selama jangka waktu tertentu," sumber itu menjelaskan. "Kanye ada di rumah sakit karena ia tahu ia perlu mendapatkan lebih baik dan dia ingin mendapatkan yang lebih baik."

Melalui itu semua, Kim 36 tahun telah setia tetap di sisi suaminya "24/7," sumber juga menyampaikan.

"Kim lebih berdedikasi dan dikhususkan untuk Kanye lebih dari sebelumnya," kata sumber itu. "Dia tahu bahwa ada keterbatasan untuk berapa banyak seseorang dapat melakukan atau mengambil. Dia tahu bahwa dia hanya perlu istirahat, dan dia akan memastikan ia mendapat itu. Ini hanya membuat pernikahan mereka lebih kuat."

"Kim adalah tipe orang yang tetap melangkah di situasi semacam ini," sumber itu menambahkan. "Dia tetap begitu tenang, menguasai diri dan mengambil kendali. Ini adalah skenario yang sempurna baginya untuk benar-benar membuat perbedaan untuk Kanye. Dia sudah luar biasa."

Pada Thanksgiving, Kanye tetap di rumah sakit, di mana Kim menghabiskan waktu dengan dia, tapi dia juga muncul di saat makan malam liburan bersama keluarganya, yang diadakan di rumah kakaknya Kyle Jenner di Calabasas, California, sumber mengatakan.Namun, Kanye tidak jauh dari pikiran keluarga terkenal. "Seluruh keluarga Kardashian sangat khawatir," kata sumber itu.

Pada hari Rabu, sebuah sumber mengatakan ET bahwa rapper pelantun "Fade" itu "melakukan jauh lebih baik" setelah dirawat di rumah sakit. "Dia hanya butuh istirahat," ucap sumber itu. "[Kim] saat ini dengan Kanye sekarang di sisinya. Kim merasa lebih terhubung dengan Kanye dari sebelumnya. Pernikahan mereka lakukan besar."

Sebuah sumber yang dekat dengan Kanye sebelumnya mengatakan kepada ET bahwa rapper itu berjuang kurang tidur dan kelelahan dan hanya butuh istirahat. Namun, sumber lain menyatakan bahwa Kanye menderita "gangguan mental" karena jadwal dan stres pribadi. Ayah dua telah membuat berita utama untuk perilaku yang tidak menentu saat berhenti pada acaranya di Saint Pablo Tour terbaru, sebelum membatalkan tur yang tersisa berhenti di Senin lalu.

"Ini adalah kombinasi dari banyak masalah. Stres, kecemasan, paranoia Dia baru saja putus," kata sumber itu. "Ada tanda-tanda baru-baru ini dia hanya kewalahan. Kanye belum dirinya untuk sementara waktu."

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...