Kanye West Sudah Keluar Dari Rumah Sakit
Kanye West dan Kim Kardashian ( sumber: bbc.co.uk)

Kanye West Sudah Keluar Dari Rumah Sakit

Kamis, 1 Des 2016 | 17:47 | Rike

WinNetNews.com - Rapper ini sekarang di rumah setelah dirawat di rumah sakit selama lebih dari seminggu.

Dilansir dari harperbazaar, Kanye West telah keluar dari rumah sakit dan kembali ke rumah untuk istrinya Kim Kardashian dan dua anak, North dan Saint berdasarkan TMZ. Dia meninggalkan UCLA Medical Center di bawah perawatan Kardashian dan dokternya Dr. Michael Farzam, yang membuat 911 ketika West ini mengaku sakit, menurut situs berita.

Rapper ini diopname karena kurang tidur pada 21 November setelah bertindak tidak teratur di rumah pelatihnya. Perilaku tersebut diyakini sebagai hasil dari "gangguan saraf" dipicu oleh ulang tahun dari pemakaman ibunya awal bulan ini.

Beberapa sumber menyatakan ia juga masih belum pulih dari masalah beruntun dari perampokan bersenjata yang menyisakan trauma bagi Kardashian pada bulan Oktober, yang dilaporkan memberinya "mimpi buruk." Ibu mertuanya Kris Jenner mengatakan dia lelah karena bekerja untuk Saint Pablo Tour, yang ia telah batalkan sebelum dirawat di rumah sakit, dan proyek desain fashionnya.

Sekarang artis 39 tahun ini berada di rumah, sumber mengatakan ia mungkin masih perlu lebih "perawatan psikologis dan medis," TMZ menambahkan.

TMZ melaporkan bahwa West kini berada di bawah "evaluasi psikiatri" di UCLA Medical Center. Sumber yang dekat dengan West mengatakan ia diperiksa oleh dokter karena kurang tidur ketika diputuskan bahwa ia perlu dirawat di rumah sakit.

Kim Kardashian West, yang diharapkan untuk membuat penampilan publik pertamanya sejak perampokan tadi malam hadir di New York, kemudian terbang kembali ke Los Angeles untuk bertemu suaminya. Dia telah terbang dengan jet pribadi ke NYC di 05:00 kemarin pagi, namun kembali ke L.A. setelah mendengar berita itu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...