Image Kaos We The Fest Yang Dipake Jokowi Langsung Ludes Kejual
Sumber foto : istimewa
Viral  

Kaos We The Fest Yang Dipake Jokowi Langsung Ludes Kejual

Sabtu, 12 Agustus 2017 23:49 WIB

Winnetnews.com - Gaya busana yang dipakai oleh Presiden Joko Widodo saat ini kembali menjadi sorotan, setelah datang ke festival musik We The Fest (WTF) di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (11/8/2017) malam. Jokowi datang memakai kaus lengan panjang bertuliskan ‘We The Fest’ keluaran brand lokal Monstore.

Kaus lengan panjang warna abu-abu dan biru navy itu pun langsung sold out di hari pertama festival musik dihelat. Kaus langsung habis di booth Monstore setelah dipakai orang nomor satu di Indonesia itu.

“Langsung sold out. Demand-nya gede banget,” tulis akun Monstore saat Wolipop mencoba melakukan pemesanan secara online.

Rencananya kaus We The Fest Jokowi akan diproduksi ulang dan hari ini, Sabtu (12/8/2017) akan tersedia sekitar 60 potong kaus lagi.

“Hari ini mungkin akan restock di booth tapi cuma 60pcs. Didahulukan untuk yang datang ke event,” tulis Monstore via Line.

Namun bagi yang tidak sempat datang ke WTF dan tetap ingin membeli kaus We The Fest Jokowi, pemesanan bisa dilakukan setelah acara yang berlangsung selama tiga hari itu berakhir.

Kaus We The Fest yang dipakai Jokowi merupakan salah satu item dari koleksi aksesori resmi WTF 2017 x Monstore. Selain kaus lengan panjang abu-abu tersebut, ada pula T-shirt dress, cardigan kimono, kaus lengan pendek juga tote bag

Sssttt..Liam Gallagher Pilih Kerja di Gerai Fastfood Daripada...
Ketua OK OTRIP Hadiahkan Kritik Pedas ke Dishub dan Transjakarta

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun