Kapan Real Madrid Akan Kenalkan Hazard ke Publik? Ini Jawabannya

Daniel
Daniel

Kapan Real Madrid Akan Kenalkan Hazard ke Publik? Ini Jawabannya Eden Hazard

Winnetnews.com - Teka-teki masa depan Eden Hazard bersama Chelsea masih terus berlanjut. Kabar terbaru menyebutkan Hazard sudah sepakat untuk bergabung dengan Madrid. Pertanyaannya, kapan sang pemain bakal dikenalkan ke publik oleh Madrid?

Seperti yang dikutip dari Sportsmole, pihak Chelsea dan Madrid disebut sudah mencapai katga sepakat perihal transfer sang pemain. Madrid nantinya akan mengumumkan kedatangan Hazard secara resmi seusai fina Liga Europa.

Hazard memang akan melakoni laga final Liga Europa melawan Arsenal pada 30 Mei 2019 di Baku Olympic Stadium. Jika memang benar Hazard sudah resmi memutuskan untuk merapat ke Santiago Bernabeu, maka laga final Liga Europa merupakan pertandingan terakhirnya bersama The Blues.

Pemain bertubuh mungil tersebut sebelumnya menyatakan telah memutuskan masa depannya beberapa pekan lalu. Kakak kandung dari Thorgan Hazard tersebut mengaku sudah berbicara dengan pihak klub terkait hal itu.

Chelsea sendiri tidak akan menghalangi jika memang Hazard ingin hengkang dari Inggris. Namun pelatih Maurizio Sarri masih berharap sang pemain bisa mempertimbangkan kembali, apalagi Chelsea musim depan akan berlaga di ajang Liga Champions.

Apa Reaksi Kamu?