Kapan United Akan Permanenkan Solskjaer? Ini Jawabannya

Daniel
Daniel

Kapan United Akan Permanenkan Solskjaer? Ini Jawabannya Ole Gunnar Solskjaer

Winnetnews.com - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tinggal menanti manajemen untuk menyodorkan kontrak permanen kepadanya. Kini pertanyaannya, kapan sekiranya manajemen United bakal memberikan kontrak sebagai pelatih permanen kepada Solskjaer?

Penampilan impresif United di bawah arahan Solskjaer memang jadi faktor utama mengapa tim ingin mengikatnya sebagai pelatih permanen. Padahal, United sebelumnya berencana hanya memakai jasa Solskjaer hingga akhir musim ini saja.

Menurut kabar yang dikutip dari Sportsmole, Setan Merah bakal menyodorkan kontrak kepada pelatih asal Norwegia tersebut pada saat jeda laga internasional pekan depan. Soslkjaer dipercaya bakal menerima kontrak jangka panjang dari United.

Sejatinya manajemen United baru mau memberikan kepastian kontrak Solskjaer pada musim panas 2019. Namun pada akhirnya mereka memutuskan untuk memberikannya lebih cepat dengan tujuan agar Solskjaer bisa menyusun rencana tim untuk musim depan tanpa terganggu masalah kontraknya.

Klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut juga harus menebus Solskjaer senilai 8 juta poundsterling kepada Molde. Kabarnya sebelum “disewa” United, Solskjaer sudah menandatangani kontrak baru dengan klub asal Norwegia tersebut untuk tiga musim ke depan.

Apa Reaksi Kamu?