Kapolda : Daeng Aziz Ditangkap Dalam Dua Kasus

Liani
Sabtu, 27 Februari 2016 13:37 WIB
Oleh Liani pada Sabtu, 27 Februari 2016 13:37 WIB
Image Kapolda : Daeng Aziz Ditangkap Dalam Dua Kasus

WinNetNews.com - Daeng Aziz ditangkap Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara di kostan Sentral, Jalan Antara, Jakarta Pusat. Abdul Aziz alias Daeng Aziz, diduga terlibat dalam kasus pidana, yakni pencurian listrik.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian menuturkan, orang nomor satu di Kalijodo ini terlibat dalam dua kasus pidana, yakni pencurian listrik serta kasus prostitusi.

“Aziz resmi di tangkap soal kasus pencurian listrik milik kafenya (Kafe Intan). Tapi yang saat ini sedang diproses soal kasus pencurian listrik,” tuturnya saat didampingi Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Eka Baasith saat peresmian gedung lantai 3 Polsek Kebon Jeruk, Jakarta barat, Jumat (26/2/2016) malam.

Mantan Kapolda Papua ini menambahkan, bahwa warga di kawasan Kalijodo memiliki banyak pelanggaran pidana. Namun, kasus prostitusi yang melibatkan Abdul Aziz alias Daeng Aziz akan diurus Pihak Penyidik dari Polda Metro Jaya.

“Kalo kasus prostitusi yang tangani pihak Polda. Karena kalau kita lihat di tempat seperti itu pidananya banyak sekali, mulai prostitusi, pencurian listrik, senjata tajam dan lain-lain,” ujar Tito.

Seperti Diketahui. Daeng Aziz ditangkap Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara di Jalan Antara, Jakarta Pusat, Jumat (26/2/2016). Ia di tangkap terkait dengan kasus pencurian listrik dari Kafe miliknya, yakni Kafe Intan.

Dilansir dari laman tigapialanews

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Selesai 96%, LRT Palembang Hari Ini Mulai Beroperasi

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.